Kompas TV entertainment selebriti

Menyesal Bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia: Iblis Emang Pintar Banget

Kompas.tv - 15 September 2020, 15:05 WIB
menyesal-bercerai-dari-gading-marten-gisella-anastasia-iblis-emang-pintar-banget
Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel (Sumber: Instagram/@gisel_la)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski sudah bercerai, Gisella Anastasia mengakui bahwa keputusannya untuk pisah dengan Gading Marten sangat salah.

Hal tersebut disampaikan Gisel kepada Daniel Mananta yang diunggah ke kanal YouTube Daniel Mananta Network pada hari ini, Senin (14/9/2020). Gisel mengungkap, bahwa saat itu ia terlalu mementingkan egonya.

"Berdasarkan pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku divorce itu kan keputusan yang salah yang aku ambil, yang enggak tanya dulu, mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego dan segala macam. Jadi, enggak mau lagi," kata Gisella Anastasia kepada Daniel.

Saat masih berada dalam masa kalut, Gisel mengatakan bahwa banyak bisikan yang memengaruhi pikirannya untuk mantap bercerai dengan Gading Marten.

"Dulu aku sempat mikirnya juga gitu, nge-twist-nya, 'Aduh, ini ada masalah di rumah tanggaku, nih. Aku nggak mau end up kayak orang tuaku yang harus bertahan demi aku'," ungkap Gisel.

"Tapi, nge-twist-nya iblis memang pintar banget, sih. Di-twist otak aku seakan-akan, 'ya sudah pisah aja'," lanjut Gisel.

Baca Juga: Disarankan Rujuk dengan Gading Marten, Gisel: Nggak Bisa Bilang Nggak Mungkin

Kekeliruan di masa lalu akhirnya menjadi pengalaman berharga bagi Gisella Anastasia. Ia banyak belajar dari pengalaman pahit tersebut.

"Jadi waktu itu aku enggak punya pengetahuan ini. Mungkin ada yang mau ngasih tahu, aku tolak, karena sudah keras hatinya. Terus banyak penghakiman di masa lalu kayak kurang kasih sayang orangtua," tutup Gisel. 

Sebagai informasi, Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Keduanya dikaruniai seorang anak, pada 16 Januari 2015, yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada 19 November 2018. Mereka pun resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tanya soal Rujuk sama Gading Marten, Gisel Langsung Beri Jawaban Jujur

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x