Kompas TV regional berita daerah

Miris, bayi lucu tergeletak di tumpukan sampah

Kompas.tv - 15 September 2020, 14:39 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR. KOMPAS.TV, - Beginilah kondisi bayi perempuan saat ditemukan warga ditumpukan sampah  dipinggir jalan di jalan raya Cianjur-Sukabumi Kecamatan Warukondang Cianjur.

Bayi dengan berat badan dua kilogram dan panjang empat koma delapan centimeter ini ditemukan warga dalam keadaan menangis terbalut pakaian dan selimut.

Diperkirakan bayi yang ditemukan ini baru berumur  lima hari.

Bayi kemudian di bawa ke Puskesmas Gekbrong untuk diberikan perawatan namun karena kondisi puskesmas sedang diadakan tes swab  bayi sementara dirawat di rumah seorang bidan

Menurut bidan, kondisi bayi keadaan sehat dan tidak ada penyakit yang diderita bayi juga mau minum susu dan normal seperti bayi pada umumnya.

Sementara itu pihak kepolisian dari Polsek Warukondang masih menyelidiki penemuan bayi ini pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan dugaan sementara bayi dibuang oleh orang tuanya sendiri karena malu hasil hubungan terlarang.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.