Kompas TV olahraga kompas sport

Jalani Latihan Jelang Liga 1, Ini Persiapan Persija

Selasa, 15 September 2020 | 07:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persija Jakarta terus mematangkan persiapan guna melakoni lanjutan Liga 1 2020. Macan Kemayoran kini mengagendakan 1 laga uji coba melawan tim Liga 1 lainnya.

Persija Jakarta akan mencoba kekuataan Tira Persikabo yang dijadwalkan berlangsung pada hari Selasa dengan status tertutup. Laga kali ini dinilai sangat penting bagi Persija, karena bisa dimanfaatkan oleh semua pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Ini sekaligus menjadi tolok ukur perkembangan hasil dari latihan tim macan kemayoran.

Sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan telah melakoni simulasi pertandingan internal, melawan persija muda dari Elite Pro Academy dengan hasil positif.

Persija Jakarta sudah mulai berlatih bersama sejak 19 Agustus lalu untuk mempersiapkan diri menuju lanjutan Liga 1 musim 2020, yang berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.
 

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:25
PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   GUGUS TUGAS COVID-19 SURABAYA: MASKER SCUBA TAK EFEKTIF MENANGKAL PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   IRLANDIA LAKUKAN PEMBATASAN DI DUBLIN SETELAH TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19   MENTERI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN TENAGA KESEHATAN DIPRIORITAS TERTINGGI MENDAPAT VAKSIN COVID-19   MAROKO TEKEN KONTRAK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PERUSAHAAN FARMASI ASAL RUSIA R-PHARM   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS