Kompas TV olahraga kompas sport

Timnas U-19 Bersiap Lawan Qatar, Ini Fokus Shin Tae Yong

Selasa, 15 September 2020 | 07:10 WIB

KOMPAS.TV - Tim Nasional U-19 Indonesia kembali disibukkan dengan latihan berintensitas tinggi di Kroasia, jelang menghadapi laga uji coba berikutnya.

Setelah mendapatkan hari libur pada hari minggu kemarin, para pemain Timnas U-19 Indonesia kembali berlatih normal pada hari senin pagi waktu Kroasia. Shin Tae-Yong masih memfokuskan pada peningkatan kondisi fisik pemain dengan latihan berintensitas tinggi.

Meski demikan, David Maulana dan kawan-kawan kini sudah bisa menikmati menu latihan yang diberikan oleh pelatih asal korea selatan itu.

Timnas U-19 sudah berada di Kroasia sejak akhir Agustus lalu untuk menjalani pemusatan latihan, dan akan mengikuti beberapa kali uji coba Internasional.

Di Turnamen Persahabatan U-19 pertama yang dikuti 4 negara.

Timnas U-19 menuai 2 kali kalah dan 1 imbang. Pada uji coba berikutnya, Timnas U-19 akan melawan Qatar pada 17 dan 20 September, lalu Bosnia dan Herzegovina pada 25 September serta Dinamo Zagreb pada 28 September 2020.

Pemusatan latihan di kroasia akan berlangsung 1 bulan, yang merupakan bagian dari persiapan Piala Asia u-19 dan diproyeksikan di piala dunia U-20 tahun depan.
 

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:31
PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   GUGUS TUGAS COVID-19 SURABAYA: MASKER SCUBA TAK EFEKTIF MENANGKAL PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   IRLANDIA LAKUKAN PEMBATASAN DI DUBLIN SETELAH TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19   MENTERI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN TENAGA KESEHATAN DIPRIORITAS TERTINGGI MENDAPAT VAKSIN COVID-19   MAROKO TEKEN KONTRAK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PERUSAHAAN FARMASI ASAL RUSIA R-PHARM   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS