Kompas TV olahraga kompas sport

Timnas U-19 Bersiap Lawan Qatar, Ini Fokus Shin Tae Yong

Kompas.tv - 15 September 2020, 07:10 WIB

KOMPAS.TV - Tim Nasional U-19 Indonesia kembali disibukkan dengan latihan berintensitas tinggi di Kroasia, jelang menghadapi laga uji coba berikutnya.

Setelah mendapatkan hari libur pada hari minggu kemarin, para pemain Timnas U-19 Indonesia kembali berlatih normal pada hari senin pagi waktu Kroasia. Shin Tae-Yong masih memfokuskan pada peningkatan kondisi fisik pemain dengan latihan berintensitas tinggi.

Meski demikan, David Maulana dan kawan-kawan kini sudah bisa menikmati menu latihan yang diberikan oleh pelatih asal korea selatan itu.

Timnas U-19 sudah berada di Kroasia sejak akhir Agustus lalu untuk menjalani pemusatan latihan, dan akan mengikuti beberapa kali uji coba Internasional.

Di Turnamen Persahabatan U-19 pertama yang dikuti 4 negara.

Timnas U-19 menuai 2 kali kalah dan 1 imbang. Pada uji coba berikutnya, Timnas U-19 akan melawan Qatar pada 17 dan 20 September, lalu Bosnia dan Herzegovina pada 25 September serta Dinamo Zagreb pada 28 September 2020.

Pemusatan latihan di kroasia akan berlangsung 1 bulan, yang merupakan bagian dari persiapan Piala Asia u-19 dan diproyeksikan di piala dunia U-20 tahun depan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x