Kompas TV TALKSHOW rosi

Jakob Oetama dalam Kenangan Titiek Puspa - ROSI

Kompas.tv - 15 September 2020, 00:52 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Jakob Oetama dalam kenangan Seniman, Titiek Puspa.

Yang terhormat, yang tercinta, yang tersayang, sahabatku Bapak Jakob Oetama. Sahabatku ini telah pergi untuk memenuhi panggilan sang kuasa, seakan hatiku ikut pergi. Sahabatku, sebelum ku kenal dirimu, aku selalu menemuimu di Pojok Kompas. Kurang lebih tahun antara 70-an sampai Pojok Kompas tidak ada lagi, padahal itu sarapan saya.

Soalnya banyak sekali yang menyenangkan diriku, diarti dari segala tulisannya, pengetahuan, berita-berita yang bagus ataupun menyedihkan. Tapi juga soal kemanusiaan, soal cinta kasih sesama, dan hal-hal yang mengajak kita untuk selalu bertindak terpuji, jujur, untuk mencintai tanah air dan bangsa, dalam alam raya yang indah ini.

Akhirnya di tahun 1993, kita bertemu dan dari situlah persahabatan kita di mulai.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama M. Sobari (Budayawan), Putu Fajar Arcana (Wartawan Budaya Kompas), Budiman Tanuredjo (Wartawan Senior Kompas), Butet Kertarajasa (Seniman), Titiek Puspa (Seniman), Martin Aleida (Sastrawan) dan iringan musik dari Jubing Kristianto (Musisi) dalam Talkshow ROSI Episode Spesial “Terima Kasih Jakob Oetama”. Tayang 10 September 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.