Kompas TV klik360 cerita indonesia

Syekh Ali Jaber Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Akibat Kejadian Penusukan Dirinya

Senin, 14 September 2020 | 20:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Syekh Ali Jaber meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi atas kejadian penusukan dirinya ketika sedang berdakwah di Lampung, Minggu (13/9/2020).

Baca Juga: BREAKING NEWS - Ulama Syekh Ali Jaber Ditusuk Saat Pengajian di Lampung

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa kejadian penusukan ini merupakan pelajaran bagi dirinya. Ulama asal Madinah, Arab Saudi ini juga meminta peristiwa ini dikaitkan dengan kepentingan politik.

Syekh Ali Jaber juga meminta masyarakat untuk percaya pada aparat penegak hukum untuk mengungkap kasus penusukan dirinya.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ditusuk, Sekum PP Muhammadiyah: Umat Islam Agar Tetap Tenang dan Tidak Berspekulasi

"Makanya saya harap umat tetap tenang, jangan terprovokasi, jangan terpancing untuk mengadu domba di antara kita. Ini sudah Qadarullah dan saya sudah serahkan sepenuhnya ke aparat keamanan, kepolisian, dan sangat percaya, saya percaya akan mereka betul-betul menangani kasus ini dengan sebaik-baiknya", ujar Syekh. 

 

 

Editor : aryo bimo



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:29
PM BORIS JOHNSON SEBUT "LOCKDOWN" DI INGGRIS DITERAPKAN MULAI 2 NOVEMBER-2 DESEMBER 2020   PM INGGRIS UMUMKAN KEMBALI TERAPKAN "LOCKDOWN" SECARA NASIONAL SEUSAI KASUS COVID-19 MENCAPAI LEBIH DARI SATU JUTA   PELAKU PENEMBAKAN TERHADAP PENDETA DI GEREJA ORTODOKS, LYON, PERANCIS, DITANGKAP    BMKG MEMPREDIKSI HUJAN DISERTAI KILAT TERJADI DI JAKARTA SIANG INI    KORBAN MENINGGAL AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI BERTAMBAH MENJADI 37 ORANG DAN 900 LAINNYA LUKA-LUKA   KAPOLRES BUKITTINGGI, SUMBAR, MENGATAKAN 2 ANGGOTA TNI YANG DIKEROYOK KLUB MOTOR GEDE MASIH DIRAWAT DI RS    KETUA KOMISI I DPR MEUTYA HAFID MENILAI KECAMAN PRESIDEN JOKOWI TERHADAP PERNYATAAN PRESIDEN PERANCIS SUDAH TEPAT   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA PREDIKSI ARUS BALIK LIBUR PANJANG TERJADI HARI INI   PEMPROV SUMATERA BARAT TIDAK NAIKKAN UMP 2021 DENGAN PERTIMBANGAN MASIH DALAM PEMULIHAN EKONOMI   KPK SELIDIKI PENGEMBANGAN KASUS DUGAAN SUAP PENGESAHAN RAPBD JAMBI TAHUN ANGGARAN 2017    NAIK 3,54 PERSEN, UMP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MENJADI RP 1.765.000 DI TAHUN 2021   PEMPROV DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA UMUMKAN KENAIKAN UMP SEBESAR 3,54 PERSEN UNTUK TAHUN 2021   PEMKOT DEPOK MENCATAT ADA 1.073 KASUS AKTIF COVID-19 HINGGA 31 OKTOBER 2020   GUBERNUR ANIES BASWEDAN SEBUT UMP JADI RP 4.416.186 BAGI KEGIATAN USAHA YANG TIDAK TERDAMPAK PANDEMI COVID-19