Kompas TV regional berita daerah

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Teror Kantor KPU

Kompas.tv - 14 September 2020, 17:59 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Polres Blitar Kota masih melakukan pendalam kasus teror pelemparan bunga dan boneka kertas, yang terjadi di Kantor KPU. Selain itu, penambahan personel pengamanan dan cctv, juga akan dilakukan untuk mencegah peristiwa serupa terjadi.

Polres Blitar Kota sejauh ini, telah memeriksa delapan saksi mata, untuk menyelidiki kasus dugaan teror kantor KPU. Saksi mata itu terdiri dari Komisioner KPU, petugas keamanan, serta personil kepolisian.

Selain memeriksa delapan saksi mata, Polres Blitar Kota juga tengah mendalami video terduga pelaku yang terekam kamera pengawas. Polisi memilih lebih berhati – hati dalam menyelidiki kasus tersebut, karena sejauh ini belum ditemukan unsur ancaman dan kerugian.

Sehingga, dugaan teror pelemparan bunga dan boneka kertas di Kantor KPU Kota Blitar beberpa waktu lalu masih dilakukan pendalaman. Apakah peristiwa tersebut, masuk dalam unsur pidana atau tidak.

Sementara itu untuk mencegah peristiwa serupa terjadi, Polres Blitar Kota akan melakukan penambahan personel pengamanan, serta cctv di Kantor KPU.

#Blitar #KPU #Teror #Pilkada #PolresBlitarKota #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x