Kompas TV olahraga kompas sport

Gunakan Kaus Penuh Kontroversi saat Menang GP Tuscany, Lewis Hamilton Akan Dihukum FIA

Senin, 14 September 2020 | 17:57 WIB
gunakan-kaus-penuh-kontroversi-saat-menang-gp-tuscany-lewis-hamilton-akan-dihukum-fia
Pembalap Mercedes-AMG, Lewis Hamilton. (Sumber: Instagram@lewishamilton)

TUSCANY, KOMPAS.TV - Kesuksesan pembalap tim Formula 1 (F1) Mercedes-AMG, Lewis Hamilton menjuarai GP Tuscany malah membuatnya berpeluang mendapat sanksi.

Hal ini karena kaus yang dikenakannya saat berlaga di Sirkuit Mugello, Minggu (13/9/2020) malam.

Hukuman itu berpeluang diterima Hamilton, karena Pihak Federasi Balap Internasional (FIA) merasa kaus tersebut bernuansa politis.

Baca Juga: Salah Digosipkan ke Barcelona, Man United Ingin Bale atau Perisic

Hamilton saat itu menggunakan kaus yang merupakan peringatan untuk Breonna Taylor yang dibunuh Polisi dari Kepolisian Louisville, 13 Maret lalu.

Kala itu, Breonna Taylor merenggang nyawa setelah polisi menyerbu rumahnya di Kentucky.

Pada kaus yang digunakan Hamilton terdapat tulisan, “tangkap polisi yang membunuh Breonna Taylor”.

Editor : Haryo Jati

1
2
3



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
06:24
ANTOINE GRIEZMANN ANTARKAN BARCELONA MENANG 1-0 ATAS ELCHE   GARETH BALE RESMI KEMBALI KE TOTTENHAM HOTSPUR   VALENCIA KALAH 1-2 ATAS CELTA VIGO DALAM LAGA PEKAN KEDUA LIGA SPANYOL DI STADION BALAIDOS, VIGO   WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   IRLANDIA LAKUKAN PEMBATASAN DI DUBLIN SETELAH TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19   MENTERI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN TENAGA KESEHATAN DIPRIORITAS TERTINGGI MENDAPAT VAKSIN COVID-19   MAROKO TEKEN KONTRAK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PERUSAHAAN FARMASI ASAL RUSIA R-PHARM   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS