Kompas TV olahraga kompas sport

Salah Digosipkan ke Barcelona, Man United Ingin Bale atau Perisic

Kompas.tv - 14 September 2020, 17:10 WIB
salah-digosipkan-ke-barcelona-man-united-ingin-bale-atau-perisic
Mohamed Salah (kiri), Gareth Bale (tengah), dan Ivan Perisic (kanan). (Sumber: Twitter @MoSalah @GarethBale11 @ivanperisic44)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Bintang Liverpool Mohamed Salah 'ingin pergi ke Barcelona', menurut seorang teman dekat sang pelatih Ronald Koeman.

Barca ingin menyegarkan skuad mereka setelah mengakhiri musim 2019/2020 lalu dengan tangan kosong, dan sempat tertarik pada pemain Liverpool lain, Georginio Wijnaldum.

Tetapi, Manager Barca Ronald Koeman juga tertarik pada Salah, menurut legenda Ajax, Sjaak Swart, yang mana pemain Mesir tersebut juga dikatakan terbuka untuk pindah ke Camp Nou.

Sementara itu, Manchester United menambahkan Ivan Perisic ke dalam daftar panjang kemungkinan rekrutan musim panas ini menurut media The Telegraph.

Pemain internasional Kroasia itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munchen dan sekarang telah kembali ke Inter Milan.

Selain Perisic, Gareth Bale dari Real Madrid juga telah dipertimbangkan dalam daftar rekrutan musim panas Manchester merah.

Setan Merah sebelumnya bertekad untuk mendaratkan Jadon Sancho tetapi sikap tegas Borussia Dortmund atas harga yang diminta, 108 juta pound, telah mendorong United untuk mempertimbangkan opsi lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x