Kompas TV entertainment selebriti

Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Aktris Korea Selatan Oh In Hye Diduga Mencoba Bunuh Diri

Kompas.tv - 14 September 2020, 17:00 WIB
ditemukan-tak-sadarkan-diri-aktris-korea-selatan-oh-in-hye-diduga-mencoba-bunuh-diri
Aktris Korea, Oh In Hye (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Aktris Korea Selatan, Oh In Hye, dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya. Sumber dari pihak kepolisian Korea Selatan menduga, In-hye mencoba melakukan percobaan bunuh diri.

Dilansir dari Soompi, Senin (14/9/2020), berdasarkan keterangan dari kepolisian, Oh In Hye pertama kali ditemukan berkat informasi temannya.

Temannya tersebut berniat mengunjungi rumah Oh In Hye, tetapi ketika dihubungi aktris berusia 36 tahun itu tidak menjawab.

Oleh karena itu, polisi mengatakan teman Oh In Hye langsung menelepon nomor darurat karena tidak bisa menghubungi Oh In Hye.

Seteleh menerima telepon, polisi langsung bergegas menyambangi kediaman Oh In Hye. Prosedur darurat untuk pertolongan pertama seperti CPR dilakukan kepada On In Hye.

Kemudian, petugas kepolisian langsung membawa aktris yang lahir pada 4 Januari 1984 itu ke rumah sakit. Petugas kepolisian menyatakan pemeriksaan lanjutan bakal dilakukan setelah Oh In Hye kembali sadar.

Oh In-hye memulai kariernya di layar lebar pada 2011 melalui film Sin of a Family. Sementara itu, ia mulai bermain drama pada 2012 lewat serial Horse Doctor dan The Return: Jwibulnori. Sejak saat itu, ia lebih aktif bermain film dibandingkan serial.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika kamu pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x