Kompas TV regional berita daerah

Cara Kota Bandung Pertahankan Juara Umum MTQ

Kompas.tv - 14 September 2020, 15:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kota bandung  menjadi juara umum dalam musabaqoh tilawatil quran ke 36 tingkat jawa barat, Ini merupakan gelar juara umum m-tq ke delapan yang diraih kota bandung secara berturut – turut.

Berdasarkan surat keputusan dewan hakim, kota bandung meraih nilai total 78 dari seluruh lomba yang diikuti dalam m-t-q ke 36 tingkat jawa barat  yang berlangsung di kota subang, Sedangkan di peringkat kedua diraih oleh kabupaten bandung dengan nilai 70.

Pada MTQ tahun ini, kota bandung berhasil meraih 11 medali emas 6 medali perak dan 5 medali perunggu.

Atas prestasi ini wali kota bandung, oded m. danial berharap tidak sekedar memboyong piala bergilir mtq, tetapi prestasi ini harus menjadi spirit bagi warga kota bandung untuk meningkatkan kecintaannya terhadap alquran.

Untuk tahun mendatang, oded berharap kota bandung bisa kembali mempertahankan prestasi ini tetapi diakui mempertahankan prestasi akan lebih sulit dibandingkan saat meraihnya.

Menurut mang oded, soliditas antara pengurus lembaga pengembangan tilawatil quran dengan memiliki konsep yang baik menjadi cara kota bandung mempertahankan juara umum mtq selama ini.

MTQ ke-36 di kabupaten subangresmi  ditutup oleh wakil gubernur jawa barat, uu ruzhanul ulum.

Dalam sambutannya mengatakan, meski mtq ke-36 digelar di tengah pandemi covid-19, namun tidak mengurangi kekhidmatan acara.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.