Kompas TV internasional kompas dunia

Restoran Unik di Swedia Ini Ramah Aturan Covid-19

Senin, 14 September 2020 | 13:38 WIB
restoran-unik-di-swedia-ini-ramah-aturan-covid-19
Sensasi bersantap di tempat terbuka yang jauh dari kebisingan serta hiruk pikuk kota telah lahir di Swedia (Sumber: Oddbird.com)

Kompas TV - Pandemi Covid 19 yang tengah berlangsung hingga kini benar-benar membuat sebagian besar penduduk dunia hidup dalam tingkatan baru yang di antaranya adalah menciptakan adanya jarak sosial.

Namun bagi Oddbird, kilang anggur Swedia yang memproduksi anggur non-alkohol yang berhasil membuat sensasi pengalaman bersantap baru, adanya jarak sosial ini justru merupakan peluang bisnis yang menarik.

Oddbird membuat restoran yang indah dan terletak di cagar alam dekat Stockholm, Swedia. Uniknya restoran ini hanya memiliki enam meja yang tersebar di sekitar cagar alam, sehingga nyaris tak ada risiko bersentuhan dengan tamu yang lain.

Meja sajian ala restoran yang diletakan di pinggir dermaga dan menerapkan adanya jarak sosial mulai diminati pengunjung (Sumber: Oddbird.com)

Meja-meja itu tertata sedemikian rupa dengan tema yang unik dan tidak seragam serta diletakan di tempat yang sulit anda bayangkan, seperti di tengah hutan, di tepi danau, di padang rumput, di dermaga, dan seterusnya.

Para pengunjung restoran yang datang ke sini memang sengaja mencari kesendirian, liburan outdoor atau hanya ingin menikmati pengalaman bersantap yang unik ini.

Bersantap di tengah hutan, menyajikan sebuah pengalaman baru yang tak terlupakan (Sumber: Oddbird.com)

Melalui pernyataan yang dikutip dari Oddbird.com, Mehmet Gurbuzer perwakilan Oddbird mengatakan, “Alih-alih bepergian ke luar negeri, kami sekarang menemukan diri kami di alam dan menemukan tempat magis yang sebelumnya tidak pernah kami anggap sebagai tujuan. Bukan tempat itu sendiri yang ingin kami tuju dengan Nowhere, melainkan keadaan pikiran. "

Restoran telah dibuka sejak 20 Agustus 2020 lalu, dan reservasinya di mulai 22 Juni 2020. Untuk menu-nya sendiri dibuat oleh Chef Linn Soderstorm dan Marion Ringborg dari Restoran Garba di Stockholm

Editor : Agung Pribadi



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:33
BNPB MINTA DEPOK SEGERA ISOLASI PASIEN TANPA GEJALA COVID-19 DI LOKASI KHUSUS UNTUK CEGAH PENULARAN   BINTANG JUVENTUS CRISTIANO RONALDO DINYATAKAN SEMBUH DARI COVID-19 SETELAH JALANI TES USAP   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA KANDIDAT PILKADA BERKAMPANYE POSITIF DENGAN ADU GAGASAN & PROGRAM DI RUANG DIGITAL   KAPOLRES BUKITTINGGI SEBUT KASUS HUKUM PENGEROYOKAN 2 ANGGOTA TNI TERUS BERLANJUT MESKI SUDAH ADA PERMINTAAN MAAF   KEROYOK DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM, HARLEY-DAVIDSON OWNERS GROUP MINTA MAAF   DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM MENJADI KORBAN PENGEROYOKAN KLUB MOTOR HARLEY-DAVIDSON DI BUKITTINGGI, SUMBAR   ICW MINTA KPK LIBATKAN NOVEL BASWEDAN UNTUK TANGKAP HARUN MASIKU, TERSANGKA YANG DIDUGA SUAP KOMISIONER KPU   BMKG MEMPREDIKSI SELURUH WILAYAH DKI JAKARTA DIGUYUR HUJAN SIANG INI   KORBAN GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI BERTAMBAH, 22 MENINGGAL DAN 800 TERLUKA   KEMLU: GEMPA DI LAUT AEGEAN, TURKI, TIDAK ADA KORBAN WNI   KBRI ANKARA: SEJAUH INI TIDAK DIPEROLEH LAPORAN MENGENAI ADANYA WNI YANG TERKENA DAMPAK LANGSUNG GEMPA    DINKES KAPUAS HULU, KALBAR, MENGATAKAN 4 KARYAWAN BRI CABANG PUTUSSIBAU POSITIF COVID-19    GUBERNUR GANJAR PRANOWO: SUDAH KAMI TETAPKAN UMP JATENG TAHUN 2021 SEBESAR RP 1.798.978   PEMERINTAH PUSAT TOLAK KENAIKAN UPAH MINIMUM PEGAWAI, GUBERNUR GANJAR PRANOWO PASTIKAN UMP JATENG TAHUN 2021 NAIK