Kompas TV regional berita daerah

Doa Bersama Dari Bandung Untuk Jakob Oetama

Jumat, 11 September 2020 | 15:58 WIB

BANDUNG. KOMPAS.TV, - Sejumlah karyawan Kompas Gramedia Grup yang bertugas di Kota Bandung kamis siang 10 september 2020 menerima kabar duka.

Kabar duka datang dari Jakarta, dimana pendiri perusahaan Kompas Gramedia, Jakob Oetama dikabarkan telah berpulang menghadap yang kuasa.

Mengetahui kabar tersebut sejumlah karyawan berkumpul di kantor unit masing – masing untuk berbela sungkawa dan memberikan penghormatan terakhir pada sosok inspiratif, pendiri sekaligus pemimpin karyawan Kompas Gramedia Grup Bapa Jakob Oetama.

Selain di Gedung Graha Kompas Gramedia di Jalan Re. Martadinata 46 Bandung, doa bersama juga digelar karyawan di Kantor Gramedia Merdeka Bandung,  para karyawan di Hotel Santika dan karyawan KG Ekspress di Rancaekek dan Caringin Kota Bandung.

Karier jurnalistik Jakob Oetama dimulai ketika menjadi Redaktur Mingguan Penabur Tahun 1956, dan berlanjut dengan mendirikan majalah Intisari pada tahun 1963 bersama P.K. Ojong.

Dua tahun berselang, pada tanggal  28 juni 1965 bersama ojong,  jakob oetama mendirikan harian kompas yang dikelolanya hingga 2020.

Pada tahun 1980-an Kompas Gramedia Group mulai berkembang pesat terutama dalam bidang komunikasi.

Saat ini, Kompas Gramedia Group memiliki beberapa anak perusahaan bisnis unit yang bervariatif dari Media Massa, Toko Buku, Percetakan, Radio, Hotel, Lembaga Pendidikan, Penyelenggara Ajang, Stasiun Tv, hingga Perguruan Tinggi.

Selamat jalan bapa Jakob Oetama, terimakasih atas semua yang telah diberikan selama ini.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Editor : KompasTV Bandung



BERITA LAINNYA


Peristiwa

Tabrak Pohon, Truk Terguling ke Sawah

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
08:04
WHO GELAR PERTEMUAN INTERNASIONAL DENGAN SEJUMLAH AHLI DAN PAKAR UNTUK SELIDIKI ASAL MULA PENYEBARAN KORONA   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA TAK LENGAH TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI   SIANG INI, POLRES BOGOR BERLAKUKAN SISTEM SATU ARAH DI JALUR PUNCAK GUNA ANTISIPASI ARUS BALIK LIBUR PANJANG   DKI JAKARTA TERPILIH SEBAGAI KOTA TERBAIK DI DUNIA DALAM SUSTAINABLE TRANSPORT AWARD 2021   INDONESIA JADI TUAN RUMAH UNTUK KUALIFIKASI NOMOR KANO OLIMPIADE TOKYO   DUBAI AKAN MEMBUAT 12 PANTAI BUATAN BARU DAN SEJUMLAH RUANG HIJAU DENGAN LUAS 8 JUTA METER PERSEGI   ORGANISASI PARIWISATA DUNIA (WTO) PERKIRAKAN PARIWISATA GLOBAL AKAN PULIH PADA KUARTAL KETIGA 2021   SINGAPURA TERIMA WISATAWAN TIONGKOK MULAI 6 NOVEMBER 2020   MENHUB BUDI KARYA SUMADI JANJI BERI SOLUSI UNTUK NELAYAN YANG TERDAMPAK DARI PEMBANGUNAN PELABUHAN PATIMBAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI PASTIKAN PELABUHAN PATIMBAN DI SUBANG BEROPERASI TERBATAS PADA AKHIR NOVEMBER 2020   MULAI NOVEMBER 2020, PT KAI DAOP IX JEMBER TAMBAH OPERASIONAL KERETA API SEIRING DENGAN PENINGKATAN PENUMPANG   KEMENTERIAN PERTANIAN SIAPKAN PROGRAM NASIONAL SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI DAMPAK LA NINA   PEMERINTAH SEBUT BANYAKNYA HOAKS JADI HAMBATAN PELAKSANAAN PROSES VAKSINASI KORONA   PRESIDEN JOKOWI AJAK MASYARAKAT INDONESIA UNTUK HIDUPKAN KEMBALI BUDAYA TANGGUH BENCANA DALAM MENGHADAPI PANDEMI