Kompas TV regional berita daerah

Doa Bersama Dari Bandung Untuk Jakob Oetama

Kompas.tv - 11 September 2020, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS.TV, - Sejumlah karyawan Kompas Gramedia Grup yang bertugas di Kota Bandung kamis siang 10 september 2020 menerima kabar duka.

Kabar duka datang dari Jakarta, dimana pendiri perusahaan Kompas Gramedia, Jakob Oetama dikabarkan telah berpulang menghadap yang kuasa.

Mengetahui kabar tersebut sejumlah karyawan berkumpul di kantor unit masing – masing untuk berbela sungkawa dan memberikan penghormatan terakhir pada sosok inspiratif, pendiri sekaligus pemimpin karyawan Kompas Gramedia Grup Bapa Jakob Oetama.

Selain di Gedung Graha Kompas Gramedia di Jalan Re. Martadinata 46 Bandung, doa bersama juga digelar karyawan di Kantor Gramedia Merdeka Bandung,  para karyawan di Hotel Santika dan karyawan KG Ekspress di Rancaekek dan Caringin Kota Bandung.

Karier jurnalistik Jakob Oetama dimulai ketika menjadi Redaktur Mingguan Penabur Tahun 1956, dan berlanjut dengan mendirikan majalah Intisari pada tahun 1963 bersama P.K. Ojong.

Dua tahun berselang, pada tanggal  28 juni 1965 bersama ojong,  jakob oetama mendirikan harian kompas yang dikelolanya hingga 2020.

Pada tahun 1980-an Kompas Gramedia Group mulai berkembang pesat terutama dalam bidang komunikasi.

Saat ini, Kompas Gramedia Group memiliki beberapa anak perusahaan bisnis unit yang bervariatif dari Media Massa, Toko Buku, Percetakan, Radio, Hotel, Lembaga Pendidikan, Penyelenggara Ajang, Stasiun Tv, hingga Perguruan Tinggi.

Selamat jalan bapa Jakob Oetama, terimakasih atas semua yang telah diberikan selama ini.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x