Kompas TV advertorial

Video Challenge #JadiNarsum HUT Kompas TV Aiman Witjaksono

Kamis, 10 September 2020 | 19:12 WIB

KOMPAS.TV - Menyambut HUT ke-9, KompasTV punya kejutan spesial! Ikuti video challange #jadinarsum Kompas TV untuk dapatkan hadiah spesial.

Download video parodi berikut ini, berikan jawaban/respon sekreatif mungkin (ingat! Kreatif boleh tapi tidak melanggar UU ITE ya). Unggah video kamu di instagram dan facebook, jangan lupa pakai hastag #JadiNarsum #SalingPercaya

Dapatkan hadiah e-voucher belanja Rp500.000 dan voucher Staycation di Santika Seluruh Indonesia untuk 9 pemenang!

Terima kasih atas rasa #SalingPercaya selama 9 tahun ini. Tonton terus KompasTV dan dapatkan kejutan spesial mystery box #CariDiKompasTV

Syarat dan Ketentuan Kompetisi Video #JadiNarsum #SalingPercaya

  1. Kompetisi ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum
  2. Peserta mengikuti kompetisi ini secara perorangan bukan kelompok
  3. Video yang diunggah tidak boleh mengandung unsur yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia; Kesusilaan, moral, dan SARA (Suku, Agama, dan RAS) tertentu, kekerasan, ujaran kebencian, promosi produk komersial, serta tidak mengandung unsur pornografi.
  4. Video yang diunggah harus bersifat orisinil dan tidak pernah dan/atau sedang diikutsertakan dalam kompetisi serupa
  5. Video yang diunggah tidak diperbolehkan melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun. 
  6. Video kompetisi yang berhak mengikuti undian, adalah video  memenuhi kriteria syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.
  7. Video kompetisi yang diunggah oleh peserta, berhak disiarkan pada semua platform KompasTV.
  8. Pelanggaran oleh peserta di luar syarat dan ketentuan yang berlaku, bukan menjadi tanggung jawab KompasTV dan Video kompetisi yang diikutsertakan akan dinyatakan gugur.
  9. Keputusan pemenang video kompetisi adalah keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kriteria Penilaian

  1. Originalitas atau bukan merupakan karya plagiat. 
  2. Tidak menyinggung, memicu pertentangan dan atau permusuhan antar Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA), tidak melanggar hukum, atau menyebarkan ideologi atau ajaran tertentu yang dilarang oleh hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
  3. Kesesuaian video dengan tema yang telah ditentukan .
  4. Keputusan KompasTV dalam melakukan seleksi dan membuat kebijaksanaan adalah absolut dan tidak dapat diganggu gugat. 
  5. Pemenang diumumkan tanggal 28 sept 2020

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:43
BNPB MINTA DEPOK SEGERA ISOLASI PASIEN TANPA GEJALA COVID-19 DI LOKASI KHUSUS UNTUK CEGAH PENULARAN   BINTANG JUVENTUS CRISTIANO RONALDO DINYATAKAN SEMBUH DARI COVID-19 SETELAH JALANI TES USAP   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA KANDIDAT PILKADA BERKAMPANYE POSITIF DENGAN ADU GAGASAN & PROGRAM DI RUANG DIGITAL   KAPOLRES BUKITTINGGI SEBUT KASUS HUKUM PENGEROYOKAN 2 ANGGOTA TNI TERUS BERLANJUT MESKI SUDAH ADA PERMINTAAN MAAF   KEROYOK DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM, HARLEY-DAVIDSON OWNERS GROUP MINTA MAAF   DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM MENJADI KORBAN PENGEROYOKAN KLUB MOTOR HARLEY-DAVIDSON DI BUKITTINGGI, SUMBAR   ICW MINTA KPK LIBATKAN NOVEL BASWEDAN UNTUK TANGKAP HARUN MASIKU, TERSANGKA YANG DIDUGA SUAP KOMISIONER KPU   BMKG MEMPREDIKSI SELURUH WILAYAH DKI JAKARTA DIGUYUR HUJAN SIANG INI   KORBAN GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI BERTAMBAH, 22 MENINGGAL DAN 800 TERLUKA   KEMLU: GEMPA DI LAUT AEGEAN, TURKI, TIDAK ADA KORBAN WNI   KBRI ANKARA: SEJAUH INI TIDAK DIPEROLEH LAPORAN MENGENAI ADANYA WNI YANG TERKENA DAMPAK LANGSUNG GEMPA    DINKES KAPUAS HULU, KALBAR, MENGATAKAN 4 KARYAWAN BRI CABANG PUTUSSIBAU POSITIF COVID-19    GUBERNUR GANJAR PRANOWO: SUDAH KAMI TETAPKAN UMP JATENG TAHUN 2021 SEBESAR RP 1.798.978   PEMERINTAH PUSAT TOLAK KENAIKAN UPAH MINIMUM PEGAWAI, GUBERNUR GANJAR PRANOWO PASTIKAN UMP JATENG TAHUN 2021 NAIK