Kompas TV regional berita daerah

MTQ Ke 36 Tingkat Provinsi Jabar

Kompas.tv - 10 September 2020, 17:04 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sebanyak 1.137 peserta dari kabupaten dan kota di jawa barat mengikuti musabaqah tilawatil qur’an ke 36, cabang yang diperlombakan meliputi 7 kategori  diantaranya cabang tilawah al-qur’an anak, remaja,divable dan dewasa.

Gubernur jawa barat  ridwan kamil membuka pelaksanaan musabaqah tilawatil qur'an  ke  36  tingkat provinsi jabar tahun 2020 di kantor setda kabupaten subang.

Pelaksanaan mtq tingkat provinsi jabar tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dalam situasi pandemi. protokol kesehatan mesti diterapkan dengan ketat.

Gubernur menandatangani keputusan gubernur  tentang protokol kesehatan dalam pelaksanaan musabaqah tilawatil qur'an ke 36 tingkat provinsi jabar tahun 2020.

Menurut gubernur jawa barat ridwan kamil, kegiatan mtq ini adalah bagian dari masyarakat jabar yang senang membaca dan memuliakan al-qur’an, diharapkan peserta mtq dari 27 kabupaten/kota berkompetisi dengan baik dan mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Sementara itu wali kota bandung oded m danial berharap peserta yang menjadi perwakilan kota bandung bisa mempertahankan gelar juara yang sudah tujuh kali berturut-turut dimenangkan oleh kota bandung.

Peserta yang keluar sebagai juara akan mewakili jabar, dalam pelaksanaan mtq tingkat nasional pada november mendatang.

Jumlah peserta mtq tahun ini sebanyak 1.137. sementara cabang yang diperlombakan meliputi 7 kategori diantaranya cabang tilawah al-qur’an mulai dari anak remaja cacat netra dan dewasa serta tafidz al- qur’an.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x