Kompas TV regional berita daerah

Aglonema dan Kaktus Jadi Favorit Penghobi Bunga Hias di Madiun

Kamis, 10 September 2020 | 15:47 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur. - Sejak pandemi Covid-19, penjualan bunga hias di Madiun meningkat hingga dua kali lipat dibanding masa sebelum pandemi. Pasalnya warga yang banyak melakukan aktifitas dari rumah, memilih untuk menanam tanaman hias untuk mengisi waktu diluar aktifitas utama selama di rumah.

Saat ini tanaman hias Aglonema dan Kaktus menjadi favorit yang diburu para pembeli. Pusat penjualan tanaman hias yang berada jalan Larasati, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, ini selalu ramai dikunjungi pembeli dan para kolektor tanaman hias.

Yang menarik, para pedagang menjual tanaman hiasnya mulai dari Rp. 5000 hingga Rp. 5.000.000 tergantung jenis dan ukuran tanaman hias.

Seperti kaktus dijual dari harga Rp. 50.000 hingga Rp. 500.000. sementara untuk aglonema dijual dari Rp. 50.000 hingga puluhan juta rupiah. 

#Madiun #Jatim #Aglonema #Kaktus #Hobi #Pandemi #Covid19

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 

Editor : KompasTV Surabaya



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:17
BNPB MINTA DEPOK SEGERA ISOLASI PASIEN TANPA GEJALA COVID-19 DI LOKASI KHUSUS UNTUK CEGAH PENULARAN   BINTANG JUVENTUS CRISTIANO RONALDO DINYATAKAN SEMBUH DARI COVID-19 SETELAH JALANI TES USAP   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA KANDIDAT PILKADA BERKAMPANYE POSITIF DENGAN ADU GAGASAN & PROGRAM DI RUANG DIGITAL   KAPOLRES BUKITTINGGI SEBUT KASUS HUKUM PENGEROYOKAN 2 ANGGOTA TNI TERUS BERLANJUT MESKI SUDAH ADA PERMINTAAN MAAF   KEROYOK DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM, HARLEY-DAVIDSON OWNERS GROUP MINTA MAAF   DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM MENJADI KORBAN PENGEROYOKAN KLUB MOTOR HARLEY-DAVIDSON DI BUKITTINGGI, SUMBAR   ICW MINTA KPK LIBATKAN NOVEL BASWEDAN UNTUK TANGKAP HARUN MASIKU, TERSANGKA YANG DIDUGA SUAP KOMISIONER KPU   BMKG MEMPREDIKSI SELURUH WILAYAH DKI JAKARTA DIGUYUR HUJAN SIANG INI   KORBAN GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI BERTAMBAH, 22 MENINGGAL DAN 800 TERLUKA   KEMLU: GEMPA DI LAUT AEGEAN, TURKI, TIDAK ADA KORBAN WNI   KBRI ANKARA: SEJAUH INI TIDAK DIPEROLEH LAPORAN MENGENAI ADANYA WNI YANG TERKENA DAMPAK LANGSUNG GEMPA    DINKES KAPUAS HULU, KALBAR, MENGATAKAN 4 KARYAWAN BRI CABANG PUTUSSIBAU POSITIF COVID-19    GUBERNUR GANJAR PRANOWO: SUDAH KAMI TETAPKAN UMP JATENG TAHUN 2021 SEBESAR RP 1.798.978   PEMERINTAH PUSAT TOLAK KENAIKAN UPAH MINIMUM PEGAWAI, GUBERNUR GANJAR PRANOWO PASTIKAN UMP JATENG TAHUN 2021 NAIK