Kompas TV video cerita indonesia

Kenangan Bambang Soesatyo Akan Sosok Jakob Oetama

Kompas.tv - 10 September 2020, 16:45 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Jakob Oetama.

Baca Juga: Jusuf Kalla Mengenang Jakob Oetama Sebagai Entrepreneur Hebat

Ketua MPR menyampaikan hal tersebut seusai melaksanakan prosesi serah terima jenazah pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2020).

Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet, mengatakan bahwa Jakob Oetama adalah sosok yang memiliki idealisme tinggi.

"Tentu kita semua kehilangan, kehilangan atas semangat dan ideologi pak Jakob yang keras menyemangati kita semua sebagai jurnalis-jurnalis muda", ujar Bamsoet.

Bamsoet yang menjabat Ketua MPR periode 2019-2024 ini juga mengingatkan para jurnalis muda untuk terus melanjutkan teladan Jakob Oetama.

"Beliau memiliki idealisme yang luar biasa yang patut menjadi teladan kita semua. Kerja keras pak Jakob jadi teladan kita semua", tutup Ketua MPR RI. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.