Kompas TV regional berita daerah

Waspada Potensi Kebaran di Musim Kemarau Tinggi

Kompas.tv - 10 September 2020, 12:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pada musim kemarau seperti saat ini potensi kebakaran sangat tinggi, diperlukan kerja keras petugas pemadam kebakaran dalam penanggulangan dan antisipasi kebakaran. Berdasarkan catatan diskar pb kota bandung, hingga saat ini gedung gedung tinggi seperti apartemen, hotel dan rumah sakit masih ada yang tidak memiliki standar penanggulangan kebakaran.

Pada musim kemarau saat ini potensi kebakaran sangat tinggi, sehingga masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan.

Menurut kepala dinas kebakaran dan penanggulangan bencana kota bandung dadang iriana, hingga saat ini gedung gedung tinggi seperti apartemen, hotel dan rumah sakit masih ada yang tidak mempunyai standar penanggulangan kebakaran.

Sementara pemerintah kota bandung memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran dinas kebakaran dan penanggulangan bencana kota bandung, atas kinerja yang sudah dilakukan menanggulangi sejumlah kebencanaan dikota bandung.

Selain menangani sejumlah kebakaran dikota bandung, petugas diskar pb juga menangani bencana alam dan sejumlah laporan masyarakat lainnya.

Petugas pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana kota bandung saat ini memiliki fasilitas yang kurang memadai, karena kekurangan anggaran saat ini ada sekitar enam armada yang mogok tidak bisa diperbaiki .

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.