Kompas TV nasional breaking news

Kondisi Jakob Oetama sebelum Tutup Usia, Sempat Koma sejak Minggu Sore

Rabu, 9 September 2020 | 14:22 WIB
kondisi-jakob-oetama-sebelum-tutup-usia-sempat-koma-sejak-minggu-sore
Pendiri Kompas Gramedia, Jakob Oetama, saat difoto di ruang kerjanya di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/9/2016). Jakob Oetama meninggal dunia dalam usia 88 tahun, Rabu (9/9/2020). (Sumber: KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pendiri Kompas Gramedia Group, Jakob Oetama, meninggal dunia pada Rabu (9/9/2020) pukul 13.05 WIB.

Jakob Oetama meninggal dalam usia 88 tahun di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Sebelumnya meninggal, almarhum sempat mengalami koma atau kritis sejak Minggu (6/9/2020) sore.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama Tutup Usia

Hal itu disampaikan oleh Direktur Komunikasi Kompas Gramedia Rusdi Amral kepada Jurnalis KompasTV Frisca Clarissa di RS Mitra Keluarga.

"Bapak sudah mengalami koma atau kritis sejak Minggu (6/9/2020) sore. Rupanya Allah lebih senang memanggil beliau sehingga akhirnya pukul 13.05 WIB, Bapak berpulang," ujar Rusdi Amral, Rabu (9/9/2020).

Selanjutnya, usai dimandikan di rumah sakit, jenazah akan dibawa ke rumah duka terlebih dahulu untuk misa. Kemudian, jenazah akan disemayamkan di Kantor Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:47
WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN MINTA MENPAN RB TINDAK TEGAS ASN YANG TERBUKTI BERAFILIASI DENGAN JARINGAN TERORIS   KLHK MINTA MASYARAKAT BERKONTRIBUSI DALAM USAHA MENJAGA LINGKUNGAN DENGAN KURANGI TIMBUNAN SAMPAH    KEMENKOMINFO DORONG PEREMPUAN INDONESIA UNTUK BERINOVASI MEMANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL   SATGAS SEBUT VARIAN VIRUS KORONA B.1.617 ATAU MUTASI GANDA INDIA BELUM DITEMUKAN DI RI   BUPATI SLEMAN MINTA ASN LAKUKAN “BORONG BARENG” PRODUK UMKM LOKAL   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: INDONESIA WASPADAI LONJAKAN KASUS COVID-19 SEPERTI INDIA   PEMKOT BATAM SIAPKAN ASRAMA HAJI UNTUK KARANTINA PEKERJA MIGRAN INDONESIA DARI MALAYSIA DAN SINGAPURA   SATGAS: VAKSINASI COVID-19 DI BULAN RAMADAN AMAN DAN TIDAK BATALKAN PUASA   SATGAS INGATKAN WARGA DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MESKI SUDAH DIVAKSIN COVID-19   SATGAS: TES COVID-19 DENGAN GENOSE SUDAH TERSEDIA DI 12 BANDARA   PT JASA MARGA KEMBALI LANJUTKAN PEKERJAAN REKONSTRUKSI TOL JAKARTA-CIKAMPEK    SATGAS: TIDAK MUDIK LINDUNGI KELUARGA DI KAMPUNG HALAMAN DARI COVID-19   MENSOS MINTA PENGELOLA GEDUNG LOGISTIK KEMENSOS DAPAT KELOLA STOK BANTUAN SECARA DIGITAL   MENTERI KETENAGAKERJAAN TEGASKAN BERKOMITMEN MEMBERI PERLINDUNGAN TERHADAP PEKERJA PEREMPUAN