Kompas TV regional berita daerah

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember Tes Kesehatan di RSUD dr. Saiful Anwar Malang

Kompas.tv - 8 September 2020, 17:48 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Usai mendaftar ke KPU, 3 pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Jember Jawa Timur harus mengikuti tahapan tes dan pemeriksaan kesehatan. Tahapan ini dilakukan di RSUD dr. Saiful Anwar Malang pada tanggal 4 hingga 11 September 2020.

3 pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Jember, yakni Hendy Siswanto - Muhammad Balya Firjaun, Abdussalam - Ifan Ariadna Wijaya dan Faida  -  Dwi Nugroho Oktavianto telah menyerahkan berkas pendaftaran peserta pilkada 2020 ke KPU Jember.

Baca Juga: Diusung 5 Parpol, Pasangan Hendy - Firjaun Daftar Pertama di KPU Jember

Baca Juga: Diusung 6 Parpol, Pasangan Salam – Ifan Yakin Memenangkan Pilkada Jember

Baca Juga: Lewat Jalur Perseorangan, Faida – Vian Siap Emban Amanah Rakyat Lagi

Ketiga pasangan calon tersebut selanjutnya mengikuti tahapan tes dan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Saiful Anwar Malang, yang merupakan rumah sakit kelas A milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Ketua KPU Jember, Muhammad Syai'in mengatakan hasil pemeriksaan kesehatan akan disampaikan pada tanggal 11 hingga 12 September 2020.

Jika telah memenuhi seluruh persyaratan, maka ketiga pasangan bakal calon akan ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember pada 23 September 2020 oleh KPU.

 

#PilkadaJember #TesKesehatan #KPUJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.