Kompas TV regional berita daerah

Lewat Jalur Perseorangan, Faida Vian Siap Emban Amanah Rakyat Lagi

Kompas.tv - 8 September 2020, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Dengan 146 ribu lebih surat dukungan, Bupati Petahana, Faida dan pengusaha Dwi Nugroho Oktavianto mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember Jawa Timur pada hari terakhir. Pasangan Faida – Vian memilih jalur perseorangan, karena besarnya dukungan masyarakat Jember.

Dengan diiringi para pendukungnya, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, yakni Bupati Petahana Faida dan pengusaha muda, Dwi Nugroho Oktavianto menyerahkan berkas pendaftaran peserta pilkada 2020 ke KPU pada hari Minggu (06/09).

Pasangan Faida – Vian maju melalui jalur perseorangan dengan jumlah dukungan yakni 146.867 surat dukungan. Faida mengaku memilih jalur perseorangan bukan berarti bermusuhan dengan partai politik atau anti partai. Namun ia hanya ingin menghargai para pendukungnya, yang menginginkannya maju kembali pada pilkada.

Baca Juga: Petahana Daftar Bacabup Jember Melalui Jalur Perseorangan

Faida yakin rakyat akan memilihnya lagi pada pilkada bulan 9 Desember mendatang dan ia siap mengemban amanah tersebut kembali.

Baca Juga: Faida – Vian Lolos Verifikasi Calon Perseorangan di Pilkada Jember 2020

Dalam pemeriksaan dan penelitian dokumen persyaratan jalur perseorangan, pasangan calon bupati dan wakil bupati, Faida – Vian telah dinyatakan memenuhi persyaratan dan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan.

 

#FaidaVian #JalurPerseorangan #PilkadaJember #KPUJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x