Kompas TV regional berita daerah

Diusung 6 Parpol, Pasangan Salam Ifan Yakin Memenangkan Pilkada Jember

Kompas.tv - 8 September 2020, 16:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV  - Pasangan milenial, Abdussalam dan Ifan Ariadna Wijaya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jember Jawa Timur pada hari kedua. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini diusung 6 partai politik dengan 22 kursi di DPRD.

Dengan berjalan kaki sejauh 2 kilometer, Abdussalam dan Ifan Ariadna Wijaya datang ke KPU untuk mendaftar sebagai peserta pilkada 2020 pada Sabtu (05/09).

Paslon milenial Salam – Ifan mendaftar dengan didampingi 6 pengurus partai politik pengusungnya, yakni PKB, PDIP, Golkar, PAN, Perindo dan Berkarya.

Salam – Ifan  memiliki misi perubahan untuk Jember lebih baik, yakni perbaikan birokrasi yang lebih cepat dan responsif, tata kelola pemerintahan yang baik, pelayanan masyarakat dan keterbukaan informasi.

Bakal Calon Bupati, Abdussalam mengatakan ia dan pasangannya Ifan akan menjadikan Jembe lebih baik dan tentunya juara. Ia juga yakin akan memenangkan pilkada tahun 2020.

Baca Juga: Diusung 5 Parpol, Pasangan Hendy - Firjaun Daftar Pertama di KPU Jember

Usia menerima berkas pendaftaran, pihak KPU langsung memeriksa dan meneliti berkas 6 partai pengusungnya untuk mengetahui keabsahan administrasi partai politik.

Ketua KPU Jember, Muhammad Syai'in mengatakan pihaknya akan memverifikasi berkas pendaftaran dan jika ada kekurangan, maka akan diserahkan ke pasangan bakal calon untuk diperbaiki.

 

#SalamIfan #BacabupJember #PilkadaJember #KPUJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x