Kompas TV entertainment film

Record Of Youth, Drama Korea Terbaru Park Bo Gum

Kompas.tv - 7 September 2020, 19:42 WIB
record-of-youth-drama-korea-terbaru-park-bo-gum
Drama Korea Record Of Youth (Sumber: Naver)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - tvN menghadirkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Record Of Youth”, Senin (7/9/2020) pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. 

Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa menggantikan “My Unfamiliar Family”. Record of Youth juga bisa ditonton lewat platform streaming Netflix.

Drama Korea Record Of Youth dibintangi oleh dua bintang muda papan atas yakni Park Bo Gum dan Park So Dam.

Drama Record of Youth berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah-tengah kenyataan hidup yang keras dalam industri modeling.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang mempunyai cita-cita tinggi. Serta Byun Woo Seok, berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri. Selain itu, aktris Kim Hye Yoon juga akan menjadi cameo sebagai Lee Bo Ra.

Netizen Korea Selatan cukup menyambut antusias ketika Park Bo Gum dan Park So Dam mengonfirmasi setuju bergabung dalam produksi "Record Of Youth". Apalagi ketika sinopsis dan detail karakter dirilis, banyak yang sudah tak sabar menyaksikan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x