Kompas TV entertainment selebriti

Kisah Sedih Penggemar BTS yang Bunuh Diri, Ayahnya Benci K-Pop hingga Sempat Curhat ke Suga

Minggu, 6 September 2020 | 17:38 WIB
kisah-sedih-penggemar-bts-yang-bunuh-diri-ayahnya-benci-k-pop-hingga-sempat-curhat-ke-suga
Melisa, penggemar BTS yang bunuh diri dan sempat curhat ke Suga (Sumber: Soompi dan Twitter)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para ARMY (sebutan fans BTS) tengah berduka karena kehilangan salah satu dari mereka. Nama Melisa menjadi ramai pembicaraan oleh penggemar BTS hingga masuk trending topic di Twitter. Remaja 15 tahun itu dikatakan mengakhiri hidupnya karena bermasalah dengan sang ayah. 

Melansir dari salah satu akun ARMY @sashaelevana, Melisa adalah seorang ARMY yang berasal dari Turki. Dia sudah menjadi penggemar BTS sejak 5 tahun terakhir. Diketahui, Melisa adalah ARMY yang mengidolakan rapper BTS, Suga alias bernama asli Min Yoongi.

Melisa pernah mengomentari status Suga BTS di Twitter pada tanggal 5 September 2019 jika dirinya bercerita masalah kehidupannya.

Pada awalnya, Melisa curhat melalui akun Twitter pribadinya @onabunagecityok sambil beberapa kali menyebut nama Yoongi atau Suga BTS

Melisa mengatakan pada 18 Agustus 2020, jika dirinya tidak dapat hidup dengan umur panjang karena perlakuan yang diterimanya dari sang ayah. Diketahui, ayah Melisa tidak suka kalau putrinya menikmati musik Kpop atau BTS.

"Apa yang akan aku lakukan jika aku mati malam ini dan ayahku datang karena dia membenciku? Apakah Tuhan yang tidak bisa melindungiku di dunia akan melindungiku dari ayahku ketika aku pergi ke Tuhan atau aku akan menderita juga di sana? Yoongi, aku takut, aku lebih takut pada ayahku dari pada mati, mengapa aku harus melewati semua ini?" tulis Melisa tepat setahun lalu pada 5 September 2019.

Hingga Sabtu (5/9/2020) waktu Turki setempat, Melisa dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Melisa meninggal dunia yang katanya dengan menembakkan kepalanya sendiri menggunakan pistol dari ayahnya.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:31
BNPB MINTA DEPOK SEGERA ISOLASI PASIEN TANPA GEJALA COVID-19 DI LOKASI KHUSUS UNTUK CEGAH PENULARAN   BINTANG JUVENTUS CRISTIANO RONALDO DINYATAKAN SEMBUH DARI COVID-19 SETELAH JALANI TES USAP   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA KANDIDAT PILKADA BERKAMPANYE POSITIF DENGAN ADU GAGASAN & PROGRAM DI RUANG DIGITAL   KAPOLRES BUKITTINGGI SEBUT KASUS HUKUM PENGEROYOKAN 2 ANGGOTA TNI TERUS BERLANJUT MESKI SUDAH ADA PERMINTAAN MAAF   KEROYOK DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM, HARLEY-DAVIDSON OWNERS GROUP MINTA MAAF   DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM MENJADI KORBAN PENGEROYOKAN KLUB MOTOR HARLEY-DAVIDSON DI BUKITTINGGI, SUMBAR   ICW MINTA KPK LIBATKAN NOVEL BASWEDAN UNTUK TANGKAP HARUN MASIKU, TERSANGKA YANG DIDUGA SUAP KOMISIONER KPU   BMKG MEMPREDIKSI SELURUH WILAYAH DKI JAKARTA DIGUYUR HUJAN SIANG INI   KORBAN GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI BERTAMBAH, 22 MENINGGAL DAN 800 TERLUKA   KEMLU: GEMPA DI LAUT AEGEAN, TURKI, TIDAK ADA KORBAN WNI   KBRI ANKARA: SEJAUH INI TIDAK DIPEROLEH LAPORAN MENGENAI ADANYA WNI YANG TERKENA DAMPAK LANGSUNG GEMPA    DINKES KAPUAS HULU, KALBAR, MENGATAKAN 4 KARYAWAN BRI CABANG PUTUSSIBAU POSITIF COVID-19    GUBERNUR GANJAR PRANOWO: SUDAH KAMI TETAPKAN UMP JATENG TAHUN 2021 SEBESAR RP 1.798.978   PEMERINTAH PUSAT TOLAK KENAIKAN UPAH MINIMUM PEGAWAI, GUBERNUR GANJAR PRANOWO PASTIKAN UMP JATENG TAHUN 2021 NAIK