Kompas TV video cerita indonesia

Gaya Gibran Didampingi Selvi Ananda di Pendaftaran Pilkada Solo

Kompas.tv - 5 September 2020, 08:38 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SOLO, KOMPAS.TV - Putra Presiden JOko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa resmi mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Solo.

Mereka mendaftarkan diri ke KPU Solo pada Jumat, 4 September 2020.

Gibran dan teguh dalam kesempatan ini menggunakan baju lurik bergaris hitam abu-abu. Keduanya juga kompak menggunakan masker bergambar mereka dan partai pengusung.

Baca Juga: Berpakaian Lurik, Naik Sepeda & Didampingi Istri, Gibran-Teguh Daftar ke KPU Surakarta 

Dalam momen ini Gibran Rakabuming ditemani oleh istrinya, Selvi Ananda. Selvi Ananda terlihat anggun menggunakan kebaya putih dengan selendang ala khas Jawa.

Ditemui di sela pendaftaran calon peserta Pilkada di KPU Solo, mantan Puteri Solo itu mengaku hanya bisa mendoakan suaminya yang hampir setiap hari blusukan ke kampung-kampung.

"Situasi seperti ini mungkin tidak bisa banyak mendampingi, karena situasi keadaan seperti ini. Tetapi juga selalu support doa agar semuanya lancar dan semoga hasilnya yang terbaik," kata Selvi, Jumat (4/9/2020). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.