Kompas TV entertainment film

Robert Pattinson Kena Corona, Film The Batman Berhenti Produksi Lagi

Kompas.tv - 4 September 2020, 18:05 WIB
robert-pattinson-kena-corona-film-the-batman-berhenti-produksi-lagi
The Batman, Robert Pattinson (Sumber: Variety)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Batman kembali menghentikan produksinya untuk sementara waktu. Pasalnya, sang tokoh utama, Robert Pattinson dinyatakan positif terjangkit corona.

Sebelumnya, film The Batman juga sudah berhenti produksi lama sejak awal pandemi corona. Lalu sempat kembali dijadwalkan produksi di awal September 2020, namun sayang, rencana itu benar-benar mundur lagi lantaran  Robert Pattinson yang positif corona

Buat kamu yang sudah lama menantikan Robert Pattinson di film Batman, sepertinya memang harus lebih bersabar lagi melihat aksinya. Dilansir dari Vanity Fair, Robert Pattinson dikatakan telah dites positif mengidap virus corona.

Kondisi tersebut menyebabkan pembuatan film The Batman dihentikan hanya beberapa hari setelah drama superhero tersebut kembali bekerja di studio, di luar London.

Warner Bros. tidak memberikan komentar tentang kesehatan setiap pekerja, mereka hanya membagikan sebuah pernyataan resmi.

“Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dijeda untuk sementara,” bunyi pernyataan tersebut.

Vanity Fair mengonfirmasi melalui sumber yang sangat dipercaya bahwa Robert Pattinson adalah orang yang dimaksud.

Produksi film The Batman sebelumnya ditutup, bersama dengan sebagian besar pekerjaan industri hiburan lainnya pada bulan Maret ketika lockdown dan karantina pertama kali terjadi.

Perwakilan Robert Pattinson tidak segera memberikan tanggapan akan kasus ini.

Dalam film baru, yang disutradarai oleh pembuat film Planet of the Apes, Matt Reeves ini, Batman berada di tahun kedua kewaspadaan, dan sedang mencoba untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan berantai yang mengerikan.

Kasus ini menyebabkan dia bertemu dengan The Riddler karya Paul Dano, Selina Kyle dari Zoë Kravitz (sebelum dia menjadi Catwoman kriminal), dan tokoh dunia bawah Oswald Cobblepot, yang dijuluki The Penguin yang diperankan oleh Colin Farrell.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x