Kompas TV regional berita daerah

Jamal Preman Pensiun Jalani Rehabilitasi

Kompas.tv - 4 September 2020, 14:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV -

Permohonan rehabilitasi yang diajukan oleh mantan pemeran preman pension, Zulfikar alias Jamal, tersangka penyalahgunaan narkotika. Akhirnya disetujui oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat. Jamal diwajibkan 2 kali seminggu menjalani rehab di klinik BNNP Jabar.

Berdasarkan surat keputusan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat. Zulfikar alias Jamal dinyatakan sebagai pengguna narkotika jenis sabu dengan kategori sedang.

Dan disarankan kepada Jamal, untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan diklinik pratama BNNP Jabar serta wajib lapor dibidang pemberantasan BNNP 2 kali dalam seminggu.

 

Setelah menjalani rehabilitasi rawat jalan, Jamal akan kembali dilakukan asesmen, untuk menentukan langkah selanjutnya. Apakah rehab jalannya dilanjutkan atau tidak.

  

Dan Zulfikar alias Jamal, berharap kasus ini merupakan kasus yang terkahir dan berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatannya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.