Kompas TV regional berita daerah

Korban Investasi Bodong

Kompas.tv - 3 September 2020, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Sudah hampir satu bulan tidak menemukan titik terang, terkait kasus investasi bodong, CV. Hoki Abadi Jaya yang menyediakan paket seperti hewan kurban, travel haji di Cianjur, Jawa Barat. Korban sebagai ketua dan reseller, mendatangi Mapolres Cianjur untuk mempertanyakan perkembangan kasus investasi bodong ini. Kasus ini merugikan hingga miliaran rupiah dengan jumlah korban mencapai tiga ribu lima ratus orang.

Sebagai kordinator yang mencari konsumen sebanyak mungkin, Dewi Fatimah mengalami kerugian hingga delapan miliar rupiah. Korban juga menjelaskan, ia sering mendapatkan ancaman dari para komsumen, ia juga sudah menjual barang barang miliknya seperti sepeda motor dan hingga rumah, untuk menutupi uang para konsumen yang dibawa kabur terlapor yang bernama ani, yang belum diketahui keberadaanya.

Sementara itu, pihak kepolisian Resort Cianjur, menjelaskan. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan proses mengumpulkan barang bukti. untuk pelaku sendiri, statusnya masih terlapor belum ditetapkan sebagai tersangka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x