Kompas TV regional berita daerah

Warga Beri Penghormatan Jasad Positif Covid-19

Kompas.tv - 3 September 2020, 12:08 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Ratusan warga dan juga pegawai pemerintah Kota Samarinda berkumpul di halaman rumah sakit Abdul Wahab Syahranie, guna memberikan penghormatan terakhir kepada salah satu lurah di Kota Samarinda yang meninggal dunia akibat terkonfirmasi positif covid-19.

Tak hanya di rumah sakit, ratusan warga juga berkumpul di pinggir jalan memberikan penghormatan terakhir dengan membentangkan poster bertuliskan, selamat jalan lurah mugerejo. Saat jasad almarhum di bawa ke pemakaman khusus covid tepatnya di Jalan Serayu Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara.

Diketahui, almarhum berinisial S-M berusia 55 tahun ini bekerja  sebagai lurah mugirejo, untuk itu tim satgas covid-19 Samarinda akan melakukan treking ke seluruh keluarga dan juga staf kelurahan guna memutus penyebaran virus corona.

Menurut keterangan korlap satgas covid Samarinda, ini merupakan pemakaman yang ke-46 selama masa pandemi covid di Samarinda. Selain itu, tim satgas covid Samarinda akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor lurah mugerejo.

#PemakamanCovid#LurahMugirejo#ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x