Kompas TV klik360 cerita indonesia

Penyelidikan Kasus Bunuh Diri Kepala BPN Denpasar

Rabu, 2 September 2020 | 19:22 WIB

BALI, KOMPASTV  - Hasil penyelidikan tim krimsus polda Bali sementara dalam pemeriksaan, Barang bukti senjata api kini sedang di selidiki labfor mabes polri.

Dalam penyelidikan kepolisian memang benar lawyer atau kuasa hukum tersangka yang mengambilkan tas tersangka di loker kejati.

Diduga tersangka telah membawa senjata apa dari luar untuk masuk ke kejaksaan negeri Bali.

Hasil otopsi RS Sanglah organ jantung yang terkena peluru dan menyebabkan korban luka.

Pihak kepolisian Krimsus Polda Bali juga menggeledah rumah korban yang berada di jalan Gunung Talang Denpasar, Didalam rumah juga ditemukan barang bukti 2 senjata api ilegal tanpa surat dan puluhan peluru serta 3 buku senjata atas nama tersangka.

Barang bukti hasil pemeriksaan Labfor Polda Bali diantarnya Baju tersangka, jam tangan dan selongsong peluru yang bekas ditembakan dan 4 peluru yang masih aktif dan senjata.

Hasil pemeriksaan sementara cctv terlihat tidak ada dilakukan penggeledahan terhadap barang tersangka maupun kuasa hukum saat masuk ke ruang pemeriksaan Kejati Bali.

Tersangka memang pernah menjadi anggota Perbankin tetapi tidak aktif dan dokumen suratnya pun mati.

Senjata api yang digunakan tersangka untuk bunuh diri di dalam toilet berjenis revolver type sr.

Total 10 orang saksi yang sudah diperiksa dan dimintai keterangan oleh Krimsus Polda Bali diantaranya 8 orang dari pihak kejaksaan satu penasehat hukum korban dan satu sopir korban.

Editor : Theo Reza



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:48
BNPB MINTA DEPOK SEGERA ISOLASI PASIEN TANPA GEJALA COVID-19 DI LOKASI KHUSUS UNTUK CEGAH PENULARAN   BINTANG JUVENTUS CRISTIANO RONALDO DINYATAKAN SEMBUH DARI COVID-19 SETELAH JALANI TES USAP   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA KANDIDAT PILKADA BERKAMPANYE POSITIF DENGAN ADU GAGASAN & PROGRAM DI RUANG DIGITAL   KAPOLRES BUKITTINGGI SEBUT KASUS HUKUM PENGEROYOKAN 2 ANGGOTA TNI TERUS BERLANJUT MESKI SUDAH ADA PERMINTAAN MAAF   KEROYOK DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM, HARLEY-DAVIDSON OWNERS GROUP MINTA MAAF   DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM MENJADI KORBAN PENGEROYOKAN KLUB MOTOR HARLEY-DAVIDSON DI BUKITTINGGI, SUMBAR   ICW MINTA KPK LIBATKAN NOVEL BASWEDAN UNTUK TANGKAP HARUN MASIKU, TERSANGKA YANG DIDUGA SUAP KOMISIONER KPU   BMKG MEMPREDIKSI SELURUH WILAYAH DKI JAKARTA DIGUYUR HUJAN SIANG INI   KORBAN GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI BERTAMBAH, 22 MENINGGAL DAN 800 TERLUKA   KEMLU: GEMPA DI LAUT AEGEAN, TURKI, TIDAK ADA KORBAN WNI   KBRI ANKARA: SEJAUH INI TIDAK DIPEROLEH LAPORAN MENGENAI ADANYA WNI YANG TERKENA DAMPAK LANGSUNG GEMPA    DINKES KAPUAS HULU, KALBAR, MENGATAKAN 4 KARYAWAN BRI CABANG PUTUSSIBAU POSITIF COVID-19    GUBERNUR GANJAR PRANOWO: SUDAH KAMI TETAPKAN UMP JATENG TAHUN 2021 SEBESAR RP 1.798.978   PEMERINTAH PUSAT TOLAK KENAIKAN UPAH MINIMUM PEGAWAI, GUBERNUR GANJAR PRANOWO PASTIKAN UMP JATENG TAHUN 2021 NAIK