Kompas TV regional berita daerah

Video Amatir Evakuasi Tersangka Pencucian Uang Bunuh Diri

Rabu, 2 September 2020 | 15:19 WIB

Mantan kepala badan pertanahan nasional kabupaten badung dan denpasar sekaligus tersangka kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang, Tri Nugraha bunuh diri dengan menambakkan diri menggunakan pistol di kejaksaan tinggi,provinsi bali,senin petang

Inilah video amatir saat petugas kejaksaan tinggi bali mengevakuasi tersangka gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang, tri nugraha, yang bunuh diri dengan menembakkan pistol ke badannya, di kantor kejati bali , senin petang.

Wakil kejati bali menyebut pihaknya senin pagi  memanggil tersangka untuk diperiksa. Saat pemeriksaan tersangka izin untuk sholat dan makan , namun tak kembali hingga sore hari.

Tersangka pun dilacak dan ditemukan pulang kerumah saat pemeriksaan. Lalu akhirnya bisa dibawa kembali ke kejaksaan untuk pemeriksaan lanjutan.

Saat akan dilakukan penahanan,tersangka meminta diambilkan barangnya kepada kuasa hukumnya. Ia melakukan bunuh diri dengan menembakkan pistol ke tubuhnya di toilet kejaksaan.

#kejaksaan #kasusbunuh diri #gratifikasi #pencucianuang #hukum


 

Saat ini kasus bunuh diri mantan kepala bpn kabupaten badung dan denpasar ini sedang ditangani oleh polda bali

Editor : KompasTV Dewata



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:56
KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN SEPANJANG 2020   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA (NU) KEMBANGKAN UMKM   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA (NU) SEBARKAN AJARAN ISLAM MODERAT    SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI    CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   PERIKSA WISATAWAN, PEMPROV JAWA BARAT SIAGAKAN 54 TITIK TES CEPAT SELAMA LIBUR PANJANG    PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   LIBUR PANJANG, DINAS PARIWISATA MAGETAN PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN DI LOKASI WISATA   MENAG AJAK UMAT ISLAM PERBANYAK SELAWAT PADA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW   MAULID NABI MUHAMMAD SAW, PRESIDEN JOKOWI: KETELADANAN NABI MEMANDU MEMBANGUN INDONESIA MAJU   MENLU AS MIKE POMPEO YAKINKAN MASYARAKAT INDONESIA BAHWA PANDEMI COVID-19 DAPAT DILALUI BERSAMA   BUPATI BOGOR ADE YASIN TERIMA PENGHARGAAN PEREMPUAN PEJUANG DI MASA PANDEMI COVID-19 DARI KNPI PROVINSI JABAR