Kompas TV regional berita daerah

Olah TKP Bunuh Diri Tersangka Gratifikasi & Pencucian Uang

Kompas.tv - 2 September 2020, 13:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Tim inafis polresta denpasar dan polda bali langsung melakukan olah tkp di lokasi tewasnya Tri Nugraha, mantan kepala bpn kabupaten badung dan denpasar, senin malam. Kapolresta denpasar menyebut kasus tewasnya tersangka gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang ini ditangani polda bali.

Olah tkp dilakukan tim inafis polresta denpasar dan polda bali di toilet kejaksaan tinggi provinsi bali, lokasi tewasnya Tri Nugraha,tersangka kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang, senin malam

Olah tkp berlangsung selama kurang lebih 4 jam. Secara singkat kapolresta denpasar akbp jansen avitus panjaitan menyebut olah tkp telah dilakukan.

Sementara penyelidikan kasus ini selanjutnya akan ditangani oleh direktorat reserse kriminal umum polda bali

Sebelumnya,senin malam, tri nugraha, tersangka kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang yang juga menyeret mantan wakil gubernur bali tersebut bunuh diri dengan menembakkan diri di toilet kejaksaan tinggi bali, Setelah menjalani pemeriksaan. Mantan kepala bpn kabupaten badung dan denpasar ini menembakkan pistol ke bagian kiri tubuhnya/ dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

#olahtkp #gratifikasi #pencucianuang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x