Kompas TV regional berita daerah

Begini Kronologi Kasus Bunuh Diri Ketua BPN Bali

Kompas.tv - 2 September 2020, 10:35 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS.TV - Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional , Tri Nugroho beberapa hari lalu melakukan tindakan bunuh diri menggunakan senjata api di toilet Kejaksaan Tinggi Bali . Kejati Bali memastikan tersangka telah meletakkan seluruh barang bawaannya di loker miliknya ,yang kuncinya dipegang oleh yang bersangkutan.

Tersangka kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang , Tri Nugroho menjalani pemeriksaan sejak pagi. Tersangka kemudian ke toilet. Dan kemudian terdengar bunyi letusan sebanyak satu kali.

Mendengar suara itu, tim penyidik yang bertugas di luar toilet langsung mendorong pintu toilet , dan menemukan tersangka bersimbah darah.

Selain itu di toilet polisi juga menemukan senjata api, yang berisi 5 peluru sisa . Tersangka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat .

Sampai saat ini pihak kepolisian masih  melakukan penyelidikan.

Sementara itu, jenazah Tri Nugraha  telah berada di rumah duka di lingkungan Buana Indah , Denpasar Barat .

Wakil ketua forum komunikasi putra putri purnawirawan (FKPPI) Provinsi Bali Muhammad Ustaf yang juga kerabat korban menyesalkan peristiwa ini. Karena menurutnya tempat kejadian perkara yakni Kejaksaan Tinggi Bali , merupakan ruang lingkup terbatas yang harusnya memiliki penjagaan ketat .

Pihaknya menyerahkan kasus dugaan bunuh diri yang menimpa Tri Nugraha ke polisi, agar dapat diusut tuntas.

#bunuhdiri #tersangka #korupsi #ketuabpn #kasusbunuhdiri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x