Kompas TV regional peristiwa

Detik-detik Mantan Kepala BPN Denpasar Tewas Menembakkan Diri di Toilet Kejati Bali

Selasa, 1 September 2020 | 10:50 WIB
detik-detik-mantan-kepala-bpn-denpasar-tewas-menembakkan-diri-di-toilet-kejati-bali
Ilustrasi penembakan (Sumber: Pixabay)

BALI, KOMPAS TV - Mantan Kepala BPN Kota Denpasar Tri Nugraha ditemukan tewas di toilet atau kamar mandi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali pada Senin (31/8/2020).

Kematian pria berusia 53 tahun itu cukup mengenaskan. Pasalnya, Tri Nugraha memilih untuk bunuh diri dengan cara menembakkan dirinya menggunakan senjata api jenis pistol.

Wakajati Bali Asep Maryono menjelaskan detik-detik tewasnya tersangka yang diduga terlibat gratifikasi karena memanfaatkan jabatannya untuk mendapatkan keuntungan dalam beberapa penerbitan sertifikat tanah itu.

Baca Juga: Kronologi Tersangka Predator Anak Tewas Bunuh Diri, Polisi: Kondisi Leher Terikat Kabel

"Ketika perjalanan (ke mobil tahanan) itu dia izin ke toilet dan bunuh diri. Kami sudah dapat konfirmasi yang bersangkutan meninggal dunia," kata Asep di Kejati Bali, Senin (31/8/2020) malam.

Maryono mengatakan, Tri Nugroho awalnya menjalani pemeriksaan di Kejati Bali sejak pukul 10.00 Wita.

Ketika datang memenuhi panggilan penyidik, Tri Nugraha saat itu membawa sebuah tas kecil. Sebelum diperiksa, barang yang dibawanya itu lalu diminta untuk disimpan di loker.

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:42
INDONESIA KECAM PERISTIWA PENIKAMAN MEMATIKAN DI NICE, PERANCIS   JELANG PILKADA, KPU TANGERANG SELATAN IMBAU WARGA PASTIKAN NAMANYA MASUK DPT LEWAT SITUS KPU   KPK PASTIKAN TERUS EVALUASI TIM SATGAS YANG MEMBURU HARUN MASIKU   MENHUB BUDI KARYA SUMADI APRESIASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI PELABUHAN TANJUNG PRIOK   BAKAMLA TANGKAP DUA KAPAL PENCURI IKAN ASAL VIETNAM DI LAUT NATUNA UTARA   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU WARGA TAK BAWA SANAK KELUARGA KE JAKARTA SEUSAI LIBUR PANJANG   DISHUB DKI JAKARTA DAN POLDA METRO JAYA AKAN BERPATROLI DI JALUR SEPEDA UNTUK CEGAH BEGAL   JELANG BERAKHIRNYA LIBUR PANJANG, KADISHUB DKI IMBAU WARGA KEMBALI KE JAKARTA SEBELUM 1 NOVEMBER 2020   KADISHUB DKI SYAFRIN LIPUTO PREDIKSI PUNCAK ARUS BALIK LIBUR PANJANG TERJADI PADA 1 NOVEMBER 2020   KEMENTERIAN PPPA: PEMERINTAH BERUPAYA TURUNKAN ANGKA "STUNTING" DARI 27 MENJADI 14 PERSEN PADA 2024   LINDUNGI HAK PILIH, BAWASLU HARAP ADA UNDANG-UNDANG BAGI MASYARAKAT ADAT DI HUTAN LINDUNG   WHO SIAPKAN SKEMA ASURANSI VAKSIN COVID-19 UNTUK NEGARA MISKIN   KEMENPAREKRAF TINGKATKAN KUALITAS SEKTOR PARIWISATA MELALUI PROGRAM REVITALISASI DESTINASI WISATA   KEMENAG PRIORITASKAN JEMAAH UMRAH YANG PENUHI SYARAT, BERANGKAT KE TANAH SUCI