Kompas TV entertainment film

10 Film yang Pernah Diperankan Chadwick Boseman

Kompas.tv - 29 Agustus 2020, 11:37 WIB
10-film-yang-pernah-diperankan-chadwick-boseman
Pemain film Black Panther, Chadwick Boseman. (Sumber: AFP Photo / Valerie Macon)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Chadwick Aaron Boseman atau lebih dikenal dengan nama Chadwick Boseman merupakan aktor kelahiran South Carolina, Amerika Serikat. Chadwick Boseman memulai debut film layar lebar untuk film yang berjudul The Express pada 2008.

Baca Juga: Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman Meninggal Usai Berjuang Lawan Kanker Usus

Berikut 7 film terbaik yang diperankan Chadwick Boseman:

1. Black Panther

Black Panther melambungkan nama dari Chadwick Boseman. Black Panther adalah salah satu yang terbaik dalam franchise Marvel Cinematic Universe serta paling mendebarkan secara efek visual.

 

2. Avengers: Infinity War

Akting dari Chadwick Boseman dalam film Avengers: Infinity War sangatlah memukau dan mengaduk emosi penonton. Sutradara Russo Brothers, berhasil menyeimbangkan porsi karakter-karakter penting di film ini.

 

3. Captain America: Civil War

Captain America: Civil War merupakan film perdana Chadwick Boseman dalam MCU. Walaupun aktingnya terbatas dalam film ini, Boseman memberi pandangan sekilas tentang Black Panther. Aktingnya singkat tapi sangat mengesankan apalagi saat ia melawan Bucky dan Captain America.

 

4. Avengers: Endgame

Salah satu adegan dramatis dari Avengers End Game adalah saat Captain America mengetahui bahwa semua orang telah kembali.

Orang yang pertama kali muncul adalah Black Panther, setelah hilang dan menjadi debu akibat ulah Thanos. Mereka kembali untuk menyelamatkan bumi dari pasukan Thanos yang tengah memburu Infinity Stones.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x