Kompas TV regional berita daerah

Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Komplek Citra Niaga

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 00:32 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Tim gabungan yang terdiri dari polresta Samarinda, staff dan camat Samarinda Kota, disperindag Samarinda dan tim relawan Samarinda melakukan penyemprotan desinfektan, kawasan pusat wisata perbelanjaan citra niaga Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Penyemprotan desinfektan dilakukan guna memutus rantai penyebaran covid-19 di pusat perbelanjaan khas cinderamata di Samarinda.

Pasalnya pada minggu malam kemarin, tim satgas covid-19 Samarinda melakukan rapid tes massal dan mendapati 4 pengunjung yang hasil rapid tes reaktif.

Kasi perencanaan dan pengembangan sarana perdangangan, disperindag Kota Samarinda Imelda Tonapa menuturkan, dengan adanya penyemprotan di lokasi ini, penaggulangan untuk memutus penyebaran covid-19 dapat segera diatasi. 

Sementara itu, camat Samarinda Kota Anis Siswantini menuturkan, dengan adanya penyemprotan desinfektan dirinya berharap agar para pedagang di citra niaga bisa kembali semangat dan menghidupkan kembali pusat perbelanjaan cinderamata di Samarinda.

Tentu dengan syarat, para pedangan dan pengunjung harus mentaati protokol kesehatan covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

#PenyemprotanDisenfektan#CitraNiaga#ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x