Kompas TV regional berita daerah

Pembunuh Sekeluarga Ditangkap 3 Jam Setelah Olah TKP

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 09:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Petugas Polres Sukoharjo, Jawa Tengah, berhasil mengungkap pembunuhan satu keluarga, di Desa Duwet, Sukoharjo, tiga jam setelah melakukan oleh TKP. Motif pembunuhan dilatar belakangi utang, dan pelaku ingin menguasai mobil korban.

Pembunuhan terjadi pada Rabu dini hari, tersangka berinisial HT ditangkap di wilayah Kecamatan Baki, Sukoharjo, tidak jauh dari TKP pembunuhan. Warga Desa Duwet, Sukoharjo, dikejutkan dengan tewasnya tetangga mereka. Korban adalah satu kelaurga, yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak yang masih kelas 4 SD, dan siswa taman kanak-kanak. Keempatnya ditemukan tak bernyawa di dalam rumah mereka.

Pada Jumat malam, warga mulai curiga, karena mencium bau tidak sedap dari dalam rumah korban. Mereka terkejut, melihat empat orang sudah tidak bernyawa, dengan luka tusukan. Sabtu dini hari, polisi mengevakuasi keempat jenazah korban, dan menggelar olah TKP.

Kesehariannya, salah satu korban yang merupakan kepala keluarga, dikenal sebagai pengusaha rental mobil yang sering kedatangan banyak tamu. Sehingga warga sekitar tidak curiga bila ada banyak orang di rumah korban pada malam kejadian.

#Pembunuhan #Sukoharjo #PolresSukoharjo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x