Kompas TV nasional berita kompas tv

Gibran Ikuti Sekolah Partai, Hasto Beri Peringatan: Kalo Sampai Gak Disiplin Harus Push Up!

Kompas.tv - 21 Agustus 2020, 18:33 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

KOMPAS.TV - Bakal Calon Wali Kota Solo yang diusung PDI Perjuangan, Gibran Rakabuming Raka yang mengikuti sekolah partai.

Sempat diingatkan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto untuk disiplin dalam mengikuti sekolah partai.

Gibran sendiri menyatakan kesiapannya mengikuti seluruh agenda sekolah partai yang digelar PDI-P.

Sementara itu pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Jawa Tengah dari jalur independen, Bagyo Wahyono dan F.X. Supardjo dinyatakan lolos verifikasi factual, dan bisa melanjutkan untuk mendaftar Pilwakot 2020.

Keputusan ini disampaikan KPU Kota Solo usai menggelar pleno tingkat kota.

Pasangan Bagyo Wahyono dan F.X. Supardjo, sudah melalui tahapan verifikasi faktual perbaikan dan  berhasil mengumpulkan dukungan yang disyaratkan oleh KPU.

Setelah dinyatakan lolos verifikasi pasangan Bagyo Wahyono dan F.X. Supardjo akan segera melakukan konsolidasi tim pemenangan.

Di Medan, Sumatera Utara, sejumlah perwakilan pengurus anak cabang PDI Perjuangan di 14 kecamatan mendatangi kantor dpd PDI Perjuangan, untuk menyatakan sikap mendukung sepenuhnya pasangan Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Sambil membawa spanduk dukungan, pengurus PAC ini juga memberikan peryataan sikap kepada pengurus dpd pdi perjuangan yang menyambut kedatangan mereka.meski hanya diwakili oleh 14 kecamatan, pengurus PAC ini menyatakan seluruh kecamatan di Medan yang berjumlah 21 kecamatan tetap solid mengikuti instruksi DPP PDI Perjuangan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bobby dan Aulia pada Pilkada Kota Medan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x