Kompas TV regional berita daerah

Fransiskus-Wahyudi Maju di Pilkada Kapuas Hulu Diusung PAN

Kompas.tv - 20 Agustus 2020, 11:08 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Partai Amanat Nasional mengaku siap memenangkan para calon yang diusung di pemilihan kepala daerah di tujuh kabupaten di Kalimantan Barat. Di Kapuas Hulu, PAN telah merekomendasi bakal pasangan calon, Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat.

Baca Juga: Partai Demokrat Usung Askiman-Hatta di Pilkada Sintang 2020

Sebelumnya, bakal pasangan calon tersebut sudah lebih dulu mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Dengan dukungan tersebut, keduanya telah resmi mengantongi syarat tujuh kursi untuk maju.

“Saat ini kami terus sosialisasi memperkenalkan diri, bahwa kami salah satu pasangan calon di Pilkada Kapuas Hulu,” tutur Fransiskus Diaan.

Ini merupakan kali kedua Fransiskus Diaan mencoba peruntungan di pilkada Kapuas Hulu. Menantu dari mantan Gubenur Kalimantan Barat, Cornelis itu sempat mengikuti kontestasi serupa pada periode lalu. Sementara itu, sang calon wakil Wahyudi Hidayat sendiri merupakan anggota DPRD yang merupakan kader Partai Amanat Nasional.

Baca Juga: Terpilih Aklamasi, Boyman Harun Kembali Pimpin PAN Kalbar

Simak informasi lain dari Kota Pontianak, Kabupaten Kapuas Hulu, dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Pilkada #PAN #KapuasHulu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x