Kompas TV regional berita daerah

Terpilih Aklamasi, Boyman Harun Kembali Pimpin PAN Kalbar

Kompas.tv - 19 Agustus 2020, 11:04 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Musyawarah Wilayah ke-5 Partai Amanat Nasional Kalimantan Barat berlansung lancar. Muswil berlangsung secara virtual, bersama Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. Dalam muswil kelima tersebut, Boyman Harun kembali terpilih sebagai Ketua DPW PAN Kalbar secara aklamasi.

Baca Juga: Partai Politik Mulai Rampungkan Nama Calon Kepala Daerah

Boyman pun mengucap terima kasih dan rasa syukur karena  masih dipercaya mengemban amanah untuk menjadi Ketua DPW PAN Kalbar. Boyman optimistis akan terus membesarkan partai dan meningkatkan jumlah kursi PAN di pilkada mendatang.

“Saya dipercaya untuk memimpin PAN kembali di Kalbar. Jadi, kewajiban yang saya pikul adalah membawa PAN di Kalimantan Barat lebih baik lagi,” ujar Boyman Harun.

Selain itu, saat ini fokusnya adalah memenangkan seluruh pasangan calon dalam pilkada serentak 9 Desember. Boyman pun mendapat dukungan dari sesama kader PAN.

Hingga saat ini, PAN telah mengeluarkan sk untuk mengusung bakal pasangan calon di tujuh kabupaten. Mereka optimistis bakal pasangan calon yang didukung dapat memenangkan pilkada.

Baca Juga: Parpol Mulai Keluarkan Rekomendasi Nama Calon Kepala Daerah di Pilkada

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Pilkada #PAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x