Kompas TV advertorial

Didi Kempot 100 Hari Mengenangmu (Bag6)

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 21:37 WIB

KOMPAS.TV - Pada hari Selasa, 11 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB, Kompas TV menggelar acara untuk mengenang 100 hari kepergian penyanyi Didi Kempot bertajuk Konser “Didi Kempot 100 Hari Mengenangmu”.

KompasTV bersama sejumlah seniman menggelar konser penghormatan bagi maestro campur sari dan musisi legendaris, Didi Kempot. Meskipun beliau saat ini telah tiada, namun dampak positif yang dihasilkan oleh sosok Didi Kempot masih dapat kita rasakan sampai saat ini.

Karya dan perjalanan Didi Kempot menginspirasi rekan seniman serta para penggemarnya. Sejumlah artis dan seniman terlibat di konser 100 hari mengenang Didi Kempot. Yuni Shara, Endah Laras, Sruti Respati, dan Sujiwo Tejo, akan membawakan karya Didi Kempot.

Konser "Didi Kempot 100 Hari Mengenangmu” ini juga menjadi momen untuk mengulurkan tangan dalam berbagi kebahagiaan bagi rekan-rekan seniman dan Sobat Ambyar yang sedang berjuang di tengah kondisi pandemi Covid-19.
Donasi bisa disalurkan melalui nomor rekening BCA 012.302.1433 atas nama Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.