Kompas TV entertainment selebriti

Pesan Dwi Sasono Kepada Anaknya Bikin Baim Wong Terharu: Kalau Kangen Ngomong Bareng Pas Sunset

Kamis, 13 Agustus 2020 | 21:06 WIB
pesan-dwi-sasono-kepada-anaknya-bikin-baim-wong-terharu-kalau-kangen-ngomong-bareng-pas-sunset
Baim Wong dan anak-anak Widi Mulia-Dwi Sasono (Sumber: Youtube Baim Paula)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anang sulung Dwi Sasono, Dru Prawiro Sasono, membeberkan pesan sang ayah kepadanya.

Pesan itu diungkapkan kepada Baim Wong di YouTube channel Baim Paula yang diunggah, Kamis (13/8/2020). Istri Dwi Sasono, Widi Mulia dan ketiga anaknya tengah mengunjungi rumah aktor Baim Wong.

Di sana, ketiga anak Dwi Sasono bercerita soal lagu baru mereka berjudul 'Jajan’. Di tengah perbincangan, Baim Wong sempat bertanya soal kerinduan ketiga anak polos ini kepada ayahnya. Seperti diketahui, Dwi Sasono sudah hampir tiga bulan berada di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba.

"Sekarang siapa yang kangen bapak?" tanya Baim.

Mendengar hal tersebut, ketiganya dengan ceria menunjuk diri masing-masing. Dru, Widuri, dan Denden tampak antusias ingin mengungkapkan perasan tentang ayahnya.

"Katanya bapak, kalau kalian kangen sama bapak ngomong bareng bapak aja ya pas di sunset kalau nggak pas ada bulan," curhat kakak tertua itu.

Baim sampai kagum saat mendengarkan curhatan Dru.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:49
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA