Kompas TV entertainment selebriti

Hadapi Komentar Jahat, Lee Min Ho Pilih Jalur Hukum

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 19:44 WIB
hadapi-komentar-jahat-lee-min-ho-pilih-jalur-hukum
Aktor Korea Selatan Lee Min Ho (Sumber: MYM Entertainment)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho mengambil langkah hukum terhadap komentar jahat yang ditujukan pada dirinya. Tindakan hukum tersebut menyasar komentar jahat, tidak masuk akal, pelecehan, maupun rumor palsu.

Tanggal 12 Agustus 2020, firma hukum LIWU memberikan pernyataan di website resmi mereka.

"Kami dalam proses pengumpulan bukti komentar-komentar jahat dari orang yang telah diunggah di online seperti DC Inside, cafe dan blog, menasihati atau meminta penghapusan, membuat data tentang pemberi komentar jahat, dan membuat pengaduan pidana," tulis Firma tersebut dikutip dari Soompi, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga: Sebelum Wamil, Lee Min Ho Beri Woo Do Hwan Pelukan Hangat

Pihak firma hukum sedang mengumpulkan bukti-bukti komentar jahat di jagat maya yang menyangkut sang aktor. Pihak firma akan memberikan saran terlebih dulu, meminta penghapusan, hingga mengajukan laporan kriminal.

"Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar jahat berdasar informasi yang diterima lewat alamat email dari MYM (agensi Lee Min Ho), jadi kami berharap menerima banyak informasi," tulis mereka di akhir informasi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.