Kompas TV entertainment selebriti

Mengenakan Masker, Nora Alexandra Sampaikan Pesan Saat Jenguk Jerinx di Polda Bali

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 18:50 WIB
mengenakan-masker-nora-alexandra-sampaikan-pesan-saat-jenguk-jerinx-di-polda-bali
Istri Jerinx, Nora Alexandra (tengah) saat menjenguk Jerinx di Rutan Polda Bali (Sumber: tribunnews.com)

KOMPAS.TV - Sudah 2 hari Jerinx ditahan di Polda Bali terkait kasus dugaan pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengenai pernyataannya yang menyebut IDI sebagai kacung WHO.

Istri Jerinx, Nora Alexandra pun datang menjenguk sang suami yang mendekam di Rutan Polda Bali pada Kamis pagi (13/8/2020) dengan mengenakan masker berwarna hitam.

Nora turut menjelaskan terkait kondisi Jerinx saat ini di depan sejumlah awak media.

"Sehat, dia imunnya kuat, ya. Sekarang tes swab. Kalau kemarin sudah di-rapid dan nonreaktif," ujar Nora kepada wartawan pada Kamis (13/8/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Nora membawa tas kuning besar berisikan makanan, pakaian dan buku untuk Jerinx. Nora juga berpesan kepada Jerinx untuk tetap tegar dan kuat karena menurutnya, apa yang dilakukan oleh Jerinx adalah menyuarakan hak-hak rakyat kecil.

Selain itu, Nora pun meminta doa yang terbaik dari masyarakat Indonesia terkait kasus yang menimpa suaminya.

"Ya dia harus tetap kuat, harus tetap tegar, karena dia bersuara untuk hak-hak masyarakat kecil, menyuarakan hak-hak masyarakat kecil, kita minta doa saja yang terbaik dari kalian semua dan terima kasih," ujar Nora.

Sebelumnya, Nora juga mengungah pesan untuk Jerinx di akun media sosialnya disertai dengan tagar bebaskanjrxsid. Tagar tersebut pun sempat trending di twitter.

Baca Juga: Petisi Bebaskan Jerinx Muncul di Change.org

Sebelumnya, Polda Bali resmi menetapkan pemain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina atau Jerinx sebagai tersangka pada Rabu (12/8/2020). Jerinx ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Yuliar Kus Nugroho mengatakan penetapan tersangka Jerinx karena alat buktinya sudah lengkap dan terpenuhinya unsur pidana dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga: IDI Apresiasi Polisi Jerinx SID Ditetapkan Tersangka dan Langsung Ditahan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x