Kompas TV entertainment selebriti

Ucapan Ultah untuk Jaemin NCT Dream dari Pemulung Asal Indonesia Curi Perhatian

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 16:49 WIB
ucapan-ultah-untuk-jaemin-nct-dream-dari-pemulung-asal-indonesia-curi-perhatian
Jaemin NCT (Sumber: NAVER DISPATCH)
Penulis : Dian Septina

Salah satu member NCT Dream, Jaemin hari ini (13/8/2020) berulang tahun yang ke 24 tahun. Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir dari segala penjuru mulai dari Instagram, Lysn, Twitter.

Penggemar yang tergabung dalam Lysn, aplikasi berbayar yang dibuat oleh agensi NCT Dream SM Entertainment untuk bisa berinteraksi dengan idola mereka juga mengirimkan ucapan selamat.

Namun, ada satu unggahan yang menjadi daya tarik dari Jaemin. Ini bermula dari gambar seorang anak yang sedang memegang kertas berisi ucapan selamat ulang tahun yang diunggah fans ke aplikasi Lysn.

Dalam foto, tampak Pudori menyematkan senyuman manis sambil memegang secarik kertas berisikan wajah Jaemin. Ia menuliskan kalimat ‘From Pudori for Jaemin, Happy Birthday’.

“To: Na Jaemin, From: Pudori. Kak Jaemin, masih ingat Pudori enggak? Ini untuk kak Jaemin dari Pudori. Selamat ulang tahun Kak Jaemin. Aku dan keluarga di sini sehat. Semoga kak Jaemin sehat selalu ya!,” begitu pesan singkat dari Pudori untuk Jaemin, dikutip dari akun Twitter @veenna__.

Baca Juga: Ucapan Raffi Ahmad untuk Siwon Super Junior: Happy Birthday My Bro

Pesan ini pun langsung diketahui oleh Jaemin, dan dibalas lewat akun bubble miliknya di aplikasi Lysn. Sang idola mengucapkan terima kasih dan bahkan menyebutnya sangat menggemaskan.

“Pudori kami yang menggemaskan? Terima kasih telah memberikanku ucapan selamat ulang tahun. Ya ampun lucu sekali. Terima kasih ya Pudori,” begitu kata Jaemin, diikuti dengan emoticon cium dan peluk.

Diketahui Pudori merupakan sosok pemulung yang dibantu oleh Jaemin serta Jeno NCT ketika berkunjung ke Indonesia. Saat itu Jaemin dan Jeno NCT dalam rangka syuting program televisi garapan MBC bertajuk Global Dreams Come True Project The Best Day tahun 2019 silam. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.