Kompas TV regional berita daerah

Ini Alasan Kapolda Jabar Jadi Relawan Vaksin Covid-19

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 13:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - kepala kepolisian jawa barat irjen pol rudy sufahriadi resmi daftar menjadi relawan uji vaksin covid-19, niatnya ini telah mendapat izin dari sang istri dan bertujuan untuk memberikan contoh.

Disampaikan  oleh kapolda jabar irjen pol rudy sufahriadi,  saat ditemui awak media di acara pendampingan kunjungan wantimpres dan peresmian gedung penyelenggara administrasi polres indramayu jawa barat rabu siang.

Kepala kepolisian daerah jawa barat irjen pol rudy sufahriadi, mengatakan bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai relawan vaksin covid-19 dan dirinya sudah mendapat izin dari sang istri,  untuk menjadi rekawan covid-19 ini.

Menurut kapolda  pendaftaran menjadi relawan covid-19 dirinya ini  bertujuan untuk memberikan contoh sebagai pimpinan, selain itu dirinya sudah melakukan berbagai persiapan sebelum mendaftar sebagai relawan covid-19 ini.

Sementara, dengan mendaftarkan dirinya sebagai relawan vaksin covid-19 ini tidak ada penekanan atau pemaksaan kepada anggotanya baik kapolres maupun kapolsek yang ada di jawa barat untuk mendaftar diri sebagai relawan vaksin covid-19.

Untuk lebih tahu beri tater-update seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.