Kompas TV entertainment selebriti

Oscar Lawalata Pilih Jadi Wanita, Ibunda dan Mario Lawalata: Apapun Kamu, I Love You

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 13:26 WIB
oscar-lawalata-pilih-jadi-wanita-ibunda-dan-mario-lawalata-apapun-kamu-i-love-you
Oscar Lawalata (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Desainer Oscar Lawalata akhirnya mengeluarkan statement untuk memutuskan menjadi seorang wanita.

Penjelasan Kakak Mario Lawalata dibenarkan ibunda Oscar dan Mario Lawalata di akun YouTubenya, Reggy Lawalata dalam video berjudul 'Untold Story Reggy Lawalata - Anakku Feminin', Rabu (5/8/2020).

"Pilihan gender Oscar Lawalata itu wanita," ucap Reggy Lawalata membuka obrolan.

Sebagai seorang ibu, Reggy Lawalata pun menerima keputusan sang putra. Ibunda Oscar dan Mario Lawalata itu menerima keputusan sang anak menjadi wanita sekitar 6 tahun belakangan ini.

"Ya (menerima) 5-6 tahun. Kami, saya dan Oscar berbicara dari hati ke hati. Saya harus menentukan. Pemilihan Oscar apapun itu saya support karena bagaimana pun kamu adalah anak saya, apapun kamu i love you so much," kata Reggy Lawalata.

"So you can do what you want. What ever what you want dan saya tidak peduli dengan semua orang," lanjut aktris 60 tahun itu. 

"Dan saya berbicara pada Mario Lawalata. Akhirnya kita bilang apapun yang kamu mau lakukan, apapun yang membuat kamu bahagia, kami ngga komentar, kami mendukung itu," terangnya.

Sebelumnya, Reggy pun sudah sempat mengarahkan putranya untuk melakukan aktivitas maskulin yang umumnya dilakukan laki-laki.

"Saya suruh dia karate, kadang saya suruh ikut Mario basket, terus jadi model. Saya arahkan waktu itu dia SMP," tutup ibunda Oscar dan Mario Lawalata itu.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.