Kompas TV entertainment selebriti

Jerinx Ungkap Alasan Unggah Foto Rina Nose Berkaos "I Believe Siti Fadilah"

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 13:06 WIB
jerinx-ungkap-alasan-unggah-foto-rina-nose-berkaos-i-believe-siti-fadilah
I Gede Ari Astina atau Jerinx, personel band Superman is Dead. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Foto Rina Nose mendadak jadi sorotan usai diunggah di aku Instagram Jerinx SID. Seperti diketahui, Jerinx ditangkap polisi usai dirinya terseret kasus dengan ujaran kebencian bersama IDI. 

Jerinx SID memang vokal menyuarakan bahwa virus corona adalah bagian dari konspirasi. Tak hanya itu, Jerinx SID juga berada di barisan terdepan saat mengikuti demo tolak rapid test di Bali beberapa waktu belakangan ini.

Kendati demikian, sebelum dijebloskan di penjara, rupanya Jerinx sempat mendadak memosting foto presenter Rina Nose. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram sang musisi @jrxsid pada Rabu (12/08/2020).

Dalam postingan foto di laman Instagram Jerinx, Rina Nose tampak mengenakan baju berwarna hitam dengan tulisan 'I Believe in Siti Fadilah'.

Sambil memamerkan senyuman manis, Rina tampak cantik dengan hiasan makeup mencolok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@jrxsid) on

Dalam caption fotonya, ternyata Jerinx juga menjelaskan alasan tentang  kebebasan bersuara berbeda di tengah penyeragaman persepsi, hingga ajakan untuk membeli kaos, yang nantinya akan didonasikan bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Super-hormat dengan komedian @rinanose16 atas keberaniannya bersuara berbeda di tengah penyeragaman persepsi paksa yg terjadi di Ibu Kota. Semoga puluhan juta followersmu perlahan tercerahkan. Setelah @tamarableszynskiofficial bergabung bersama istri saya @ncdpapl berbagi pangan gratis hari ini di @twice_bar. Apakah Rina Nose akan ikut berbagi sekalian stand up di Twice Bar?

Kamu bisa dukung gerakan pangan gratis di @twice_bar yg berlangsung setiap hari sejak 4 Juni, dgn membeli kaos #IBelieveInSitiFadilah (order ke @rickybilly50)," tulis Jerinx.

Usut punya usut, ternyata Jerinx kerap membagikan makanan gratis di kafe miliknya yang bernama Twice Bar, donasi hingga berjualan kaos disebut sebagai upaya Jerinx untuk membeli nasi bungkus dan dibagikan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di Bali.

Artis Tamara Bleszynski ikut ambil peran dalam membagikan nasi bungkus di kafe Twice Bar milik Jerinx SID, setelah sang pemilik kafe, Jerinx ditahan pihak kepolisian akibat terseret kasus dengan IDI.

Dalam unggahan Instagramnya, Tamara Bleszynski mengunggah foto dimana ia ikut prihatin atas penangkapan Jerinx.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

"Berbagi kasih @twice_bar  Terima kasih @jrxsid @ncdpapl @twice_bar sdh mengundangku utk berbagi kasih. Semoga Tuhan selalu melindungi kalian," tulis Tamara Bleszynski.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.