Kompas TV klik360 cerita indonesia

Momen Hangat Presiden Jokowi dengan Fahri Hamzah dan Fadli Zon

Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo memberikan bintang tanda jasa kepada Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Keduanya mendapatkan Bintang Mahaputera Nararya.

Spesialnya, Jokowi mengajak Fahri Hamzah dan Fadli Zon untuk memberikan keterangan pers.

Baca Juga: Resmi! Fahri Hamzah dan Fadli Zon Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi 

Presiden Jokowi pun sempat menjawab jika ada pertanyaan mengenai mengapa Fahri Hamzah dan Fadli Zon turut diberikan penghargaan?

"Bahwa misalnya ada pertanyaan mengenai Pak Fahri Hamzah, kemudian Pak Fadli Zon, ya berlawanan dalam politik, berbeda dalam politik, bukan berarti kita ini bermusuhan dalam berbangsa dan bernegara," ujar Jokowi.

Baca Juga: Dapat Bintang Jasa, Fahri Hamzah: Lawan Politik Bukan Musuh yang Harus Dihabiskan 

Ia pun mengaku berteman dengan Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Setelah wawancara dengan media, Fahri Hamzah pun menanyakan waktu makan nasi gulai. Mereka ketiganya bersama Wapres Ma'ruf Amin sontak tertawa. 

Baca Juga: Presiden Jokowi: Penghargaan untuk Fadli Zon dan Fahri Hamzah Melewati Pertimbangan Matang 


 

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:59
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA