Kompas TV regional berita daerah

Kecolongan! Pria Diduga ODGJ Masuk Pesawat Citilink di Bandara Radin Inten II Lampung

Kompas.tv - 13 Agustus 2020, 12:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Seorang pria diduga mengidap gangguan jiwa menghebohkan jagat dunia maya setelah aksinya masuk ke dalam pesawat viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/8/2020) pagi, di dalam pesawat Citilink ATR 72-600 beberapa saat sebelum lepas landas di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan, Lampung menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Saat dikonfirmasi melalui Executive General Manager Bandara Radin Inten II, M Hendra Irawan, usai kejadian pria tak dikenal itu langsung diserahkan ke kantor polisi setempat untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Hendra juga mengklaim tidak ada gangguan aktivitas bandara atas kejadian ini, namun pihaknya akan mengevaluasi dan memperketat pengawasan serta penjagaan secara keseluruhan di kawasan bandara.     

Sebelumnya pria diduga mengalami gangguan jiwa masuk ke dalam pesawat Citilink ATR 72-600 sesaat sebelum lepas landas, petugas yang berjaga mencoba menurunkan secara paksa pria itu hingga terjatuh dari tangga.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Pedagang Bendera Musiman Raup Keuntungan

Video ini viral di media sosial, banyak warganet menyoroti dan menyayangkan aksi petugas yang dinilai kasar saat mencoba mengamankan pria tersebut.

#ODGJmasukpesawat  #BandaraRadinInten #Citilink



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x